Sheila On 7 Bakal Gelar Konser ‘Tunggu Aku di’ 5 Kota

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser ‘Tunggu Aku di’ 5 Kota

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser ‘Tunggu Aku di’ 5 Kota

Sheila On 7 (foto: instagram/@sheilaon7)


Grup band Sheila On 7 bakal menggelar konser bertajuk ‘Tunggu Aku di’ lima kota di Indonesia. Sebelumnya mereka telah sukses menggelar konser tersebut di Jakarta pada tahun 2023 lalu. Tur Sheila On 7 ini akan dipromotori oleh Antara Suara.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota,” ujar CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, dalam keteran pers dikutip Minggu, (6/4). 

Baca juga: 6 Tahun Tak Rilis Lagu, Sheila On 7 Siap Rilis di Tahun Depan

Pihak promotor optimis akan banyak penggemar yang menantikan konser ‘Tunggu Aku di’ sehingga mampu membantu meningkatkan sektor pariwisata di kota yang dikunjungi. 

“Konser ‘Tunggu Aku di’ menjadi momen besar Sheila On 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota,” kata Adam Subarkah, personel Sheila On 7. 

“Kita optimis konser ‘Tunggu Aku di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank (basis penggemar Sheila On 7) yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca COVID untuk kembali berdenyut,” imbuhnya. 

Baca juga: Kenapa Brian Sheila ON 7 Hengkang Setelah 18 Tahun? Ini Kata Manager

Daftar kota yang akan dikunjungi dalam konser ‘Tunggu Aku di’ akan diumumkan dalam waktu dekat. Meski begitu, melalui video yang diunggah di akun Instagram @antara,suara, promotor memberikan petunjuk mengenai kota yang akan dikunjungi oleh Sheila On 7. 

Banyak netizen yang berasumsi bahwa tur tersebut akan digelar di Bandung, Medan, Makassar, Samarinda dan Pekanbaru. Meski begitu hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Sheila On 7 maupun promotor Antara Suara.




Sheila On 7Konser Tunggu Aku diKonser Sheila On 7

Share to: