Viral Curhat Gadis di TikTok: Pria yang Di-Cinta Ternyata Gay

Viral Curhat Gadis di TikTok: Pria yang Di-Cinta Ternyata Gay

Viral Curhat Gadis di TikTok: Pria yang Di-Cinta Ternyata Gay

Foto: TikTok.com


Baru-baru ini viral video dari patform TikTok curhatan gadis yang mengaku kalau pria idamannya terntata seorang gay atau homoseksual.

Wanita itu menangis histeris saat tahu pria tercintanya yang dikira normal ternyata gay alias penyuka sesama jenis. 

Kisah tersebut pertama kali dibagikan oleh wanita bernama Yanti Panggabean di akun TikTok pribadinya @yantipanggabean0. Yanti sendiri merupakan kakak dari wanita yang tengah dekat dengan pria gay tersebut. 

"Kasihan adik gua," tulis Yanti Panggabean dalam unggahannya.

Tampak dalam video, sambil menyetir mobil, seorang wanita yang merupakan adik Yanti Panggabean sedang menangis terisak-isak karena tak menyangka pria yang disukainya ternyata berpura-pura mencintainya.

Lewat video yang beredar, Yanti mengatakan adiknya tengah dekat dan suka dengan seorang lelaki yang tidak diberitahu identitasnya. Bahkan, adiknya dan pria itu disebut sering bertemu hingga mereka hampir berpacaran.  

"Dia suka sama satu cowok dan udah dibuat sampai nyaman banget. Udah benar-benar dia udah jatuh cinta banget dan si cowok memberi respons seolah-olah dia sayang juga," tulis Yanti di video tersebut. 

Meski rasa sayang itu telah tumbuh, wanita tersebut harus terluka lantaran pria yang ia sukai ternyata penyuka sesama jenis. Bahkan bukan hanya itu, sang pria juga mengaku telah berpacaran cukup lama dengan pria pacar sesama jenisnya itu.

Akibat terlanjur mencintai pria tersebut, sang kakak merasa prihatin karena adiknya tak bisa menahan emosi dan air matanya setelah mengetahui pria yang dicintainya itu penyuka sesama jenis. 

"Hari ini adalah hari paling menyakitkan dia. Ternyata cowok itu suka sama sesama cowok juga. Dan dia pacaran sama cowok itu sudah cukup lama," lanjut Yanti.

Sontak, kejadian yang dialami oleh adiknya tersebut banyak menyita perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka ikut bersedih dan mendoakan wanita tersebut agar mendapatkan pasangan yang tepat.




viralvideo viralGayVideo tikTok

Share to: