8 Gaya OOTD Fashion Azal Asri, Selebgram Kembar yang Salah Satunya Mantan Rizky Febian Gaes

8 Gaya OOTD Fashion Azal Asri, Selebgram Kembar yang Salah Satunya Mantan Rizky Febian Gaes

8 Gaya OOTD Fashion Azal Asri, Selebgram Kembar yang Salah Satunya Mantan Rizky Febian Gaes

OOTD Azel Azri Selegram Kembar (Foto: Instagram @azaliabiandaavissa)


Azel dan Azri merupakan selebgram kembar yang jago banget gaes dalam bidang fashion. Mereka kerap kali  berfoto dengan pakaian yang trendi abis. 

Untuk menyegarkan otak kamu mengenai siapa mereka, mereka adalah public figure yang sering kali memberikan inspirasi untuk gaya berpakaian kamu. Azel juga pernah berpacaran dengan Rizky Febian. Namun sekarang mereka sudah putus.

BACA JUGA: Rizky Febian Ngaku Settingan dengan Anya Geraldine! Sempat Dapat DM SULE Diancam Dibunuh

Azel dan Azri adalah kembar yang sangat identik. Jika kamu melihatnya tidak ada yang bisa membedakan mereka berdua gaes. Kecuali kamu sudah kenal lama dengan mereka. 

Nah daripada kelamaan, langsung saja kita lihat gaya OOTD dari Azel dan Azri yang berhasil dirangkum oleh tim kuyou.id buat menjadi inspirasi kamu dalam berpakaian. 

1. Mempunyai personality yang berbeda

Memang mereka terlihat sama persis, bahkan tidak ada bedanya. Azel dan Azri pun tetap terlihat menawan dengan pesonanya gaes. 

BACA JUGA: Hubungan Rizky Febian dengan Selebgram Azalia Bianda Selesai?

2. Dress yang sederhana

Sesi pemotretannya kali ini Azel dan kembarannya pun memakai dress yang sederhana banget. Kira-kira kamu bisa bedain mana Azel dan mana Azri? 

3. Kemeja motif lucu

Jika kamu ingin bepergian tapi terlihat santai dan tetap menarik, cobain untuk memakai kemeja motif seperti ini gaes. Memang Azel dan kembarannya selalu menginspirasi.  

4. Kaus dan celana jeans

Gak perlu kamu setiap hari memakai dress bagus, kamu juga bisa pakai kaus dan celana jeans saja. Seperti yang Azel lakukan ini gaes. 

5. Baju olahraga santai

Nah untuk pakai baju olahraga, Azel dan Azri mempunyai baju yang cocok untuk kamu. Jadi kamu gak perlu heboh saat berolahraga, cukup baju yang santai saja

6. Baju yang lebar 

Tak hanya baju yang slim fit, untuk kamu cewek-cewek diluar sana, kamu bisa memakai baju yang lebar seperti Azel ini gaes. 

7. Hijab sederhana mode on

Azel dan Azri memang jago banget dalam memberikan mode. Lihat saja bagaimana dirinya memberikan mode hijab yang simple dan enak dilihat. 

8. Pakaian elegan mode on

Azel dan Azri juga memberikan inspirasi untuk kamu yang mau terlihat trendi tapi elegan. Coba deh berpakaian seperti ini, dijamin cowok-cowok akan langsung ngelirik kamu. 

BACA JUGA: Selesai Proyek Video klip, Anya Geraldine Tulis Pesan Menyentuh Ini Buat Rizky Febian




azel azriootd fashion azel azriazel mantan rizky febianazalia bianda avissa

Share to: