Fakta Sosok Sahil Mulachela, Penyiar Radio dan Konten Kreator yang Gokil Abis

Fakta Sosok Sahil Mulachela, Penyiar Radio dan Konten Kreator yang Gokil Abis

Fakta Sosok Sahil Mulachela, Penyiar Radio dan Konten Kreator yang Gokil Abis

Sahil Mulachela, penyiar sekaligus konten kreator (Foto: Instagram @sahilmulachela)


Sudah kenalkah kamu dengan sosok Sahil Mulachela? Penasaran dengan sosoknya? Simak faktanya di bawah ini.

Dia adalah seorang penyiar radio sekaligus konten kreator yang gokil abis gaes. Beberapa kontennya kadang bikin netizen ngakak gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Fahiramira, TikTokers dan Adik Sarah Keihl yang Curi Perhatian

Sebelum terjun menjadi seorang penyiar di salah satu radio terkenal, penyiar lulusan Binus ini teryata sebelumnya juga sudah aktif di radio kampusnya.

Buat kamu yang penasaran sama sosok Sahil Mulachela, KUYOU.id berhasil mengumpulkan beberapa fakta menariknya nih. Langsung aja simak sampai habis gaes.

1. Penyiar radio di Jak Fm 101,1 fm

Kini, Sahil diketahui menjadi seorang penyiar radio di Jak 101,1 fm. Dia mengudara sejak 2018 lalu lho gaes.  Nah buat kamu yang pengen dengerin Sahil mengudara, bisa langsung aja di Jak 101,1 fm dari senin sampai jumat jam 20.00 - 12.00 WIB.

2. Sudah menjadi penyiar sejak kuliah

Sebelumnya, pria berumur 31 tahun ini pernah menjadi penyiar saat masih duduk di bangku kuliah. Saat itu ia bergabung dengan radio kampus, BVoice Radio. Dari situlah ia menemukan passionnya dan sukses menjadi penyiar sampai sekarang. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Deriska Almira, Anak Arya Wiguna yang Parasnya Cantik Pol Gaes!

3. Kehidupan pribadi

Sahil sudah menikah dengan seorang perempuan bernama Raniah Alaydroes. Dari pernikahannya tersebut, Sahil dan Rania sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Mulachela. Kehidupan mereka pun terlihat sangat bahagia. Ia  kerap mengunggah kebersamaannya saat liburan. 

4. Konten gokil

Dalam TikTok yang dimilikinya, ia kerap mengunggah kontne-konten gokil. Misalnya seperti saat ia bertanya soal Haji dan Umrah di atas.

5. Hobi bersepeda

Bapak satu anak ini ternyata punya hobi bersepeda lho gaes. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya, Ia kerap membagikan momen saat dirinya bersepeda keliling kota. 




Sahil MulachelaSosok Sahil MulachelaFakta Sahil MulachelaKonten Sahil Mulachela

Share to: