Biodata dan Profil Violenzia Jeanette: Umur, Agama dan Karier, Pacar Marcellino Lefrandt yang Enggan Pindah Agama

Biodata dan Profil Violenzia Jeanette: Umur, Agama dan Karier, Pacar Marcellino Lefrandt yang Enggan Pindah Agama

Biodata dan Profil Violenzia Jeanette: Umur, Agama dan Karier, Pacar Marcellino Lefrandt yang Enggan Pindah Agama

Violenzia Jeanette (Foto: Instagram @violenziajean)


Yuk simak biodata dan juga profil Violenzia Jeanette lengkap umur, agama dan kariernya, pacar Marcellino Lefrandt yang enggan pindah agama.

Violenzia Jeanette adalah seorang aktris cantik asal Manado, Sulawesi Utara. Violenzia Jeanette lahir pada 7 Juli 1990. Umur Violenzia Jeanette adalah 32 tahun dan menganut agama Islam.

Violenzia Jeanette kini tengah berpacaran dengan aktor ganteng Marcellino Lefrandt. Mereka diketahui kini tengah menjalin hubungan beda agama, meski begitu Violenzia tegaskan bahwa ia tidak akan pindah agama.

Baca Juga: Biodata Marcelino Lefrandt Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Suami Idaman Netizen

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Violenzia Jeanette lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Violenzia Jeanette

Violenzia Jeanette adalah seorang aktris dan juga pengusaha cantik asal Manado. Dirinya kini berusia 32 tahun dan menganut agama Islam.

2. Karier Violenzia Jeanette

Karier Violenzia Jeanette di dunia entertainment dimulai ketika ia membintangi film Suster Keramas 2 di tahun 2011. Di tahun yang sama, Violenzia membintangi dua judul film horor lainnya, Tumbal Jailangkung dan Kuntianak Kesurupan.

Sebelumnya, Violenzia juga pernah bekerja sebagai seorang account executive dan juga SPG.

Kini, Violenzia aktif sebagai selebgram dan juga pengusaha. Dimana ia memiliki usaha bisnis penjualan tas branded bernama Woman Needs Luxury serta menjadi brand ambassador dari sebuah produk kecantikan. 

3. Mualaf

Violenzia Jeanette terlahir dari keluarga yang menganut agama Kristen. Violenzia pun pindah agama ke agama Islam atau mualaf sesaat sebelum dirinya menikah dengan pria bernama Rheza Pahlawan.

Sayangnya, pernikahan mereka kandas di tahun 2022, karena Rheza ketahuan berselingkuh. Dari pernikahan tersebut, Violenzia kini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Zehra, Zavier, dan Zurio.

4. Berpacaran dengan Marcellino Lefrandt dan Tegaskan Tidak Pindah Agama

Violenzia Jeanette kini tengah berpacaran dengan aktor ganteng Marcellino Lefrandt. Marcelino Lefrandt pertama kali bertemu Violenzia Jeanette di tempat gym. 

Kala itu, Marcellino Lefrandt diam-diam kerap melirik Violenzia Jeanette, dan akhirnya memberanikan diri untuk mendekati Violenzia.

Namun, Mereka diketahui kini tengah menjalin hubungan beda agama, dimana Marcellino menganut agama Kristen. Meski begitu Violenzia tegaskan bahwa ia tidak akan pindah agama untuk yang kedua kali.

5. Biodata Violenzia Jeanette

Nama lengkap:Violenzia Jeanette
Kota asal:Manado, Sulawesi Utara
Tanggal lahir:7 Juli 1990
Umur:32 tahun
Agama:Islam
Pasangan:Marcellino Lefrandt
Pendidikan:Universitas Multimedia Nusantara jurusan Ilmu Komunikasi
Profesi:Aktris, Pengusaha
Akun Instagram:

@violenziajean

Nah, itulah biodata dan juga profil Violenzia Jeanette lengkap umur, agama dan kariernya, pacar Marcellino Lefrandt yang enggan pindah agama.




Pacar Marcellino LefrandtViolenzia JeanetteBiodata Violenzia JeanetteProfil Violenzia JeanetteUmur Violenzia JeanetteAgama Violenzia JeanetteKarier Violenzia JeanetteViolenzia Jeanette mualafViolenzia Jeanette ceraiViolenzia Jeanette kdrt

Share to: