Biodata Marcelino Lefrandt Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Suami Idaman Netizen

Biodata Marcelino Lefrandt Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Suami Idaman Netizen

Biodata Marcelino Lefrandt Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Suami Idaman Netizen

Marcelino Lefrandt (Foto: Instagram @marcelinolefrandt)


Siapa yang belum kenal dengan aktor ganteng suami idaman netizen bernama Marcelino Lefrandt ini? Berikut biodata dan profilnya.

Pemilik nama lahir Marcelino Victor John Lefrandt ini merupakan aktor sekaligus komikus yang lahir di Manado, Sulawesi Utara, pada tanggal 19 Juli 1974 silam. Berarti usianya sekarang adalah 47 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Marcelino Lefrandt dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki paras ganteng sehingga sering diidolakan kaum perempuan karena parasnya tersebut

BACA JUGA: Biodata Lengkap 7 Member 8teen: Umur, Tinggi Badan hingga Instagram

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Marcelino Lefrandt, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Atlet Judo

Diketahui sebelum terjun di dunia entertainment, Marcelino Lefrandt merupakan seorang atlet Judo Manado yang sering kali menjuarai berbagai pertandingan.

Ia diketahui memenangkan Juara I Kejurda Manado 1988, Juara III KAPOLDA Cup 1989, Juara III Judo Junior Nasional di Jawa Barat tahun 1989, Juara III Kejuaraan Judo Indonesia Timur di Jaya Pura tahun 1990 dan dipercaya mengikuti Pelatnas jelang Asian Games di Beijing tahun 1990.

Namun sayangnya ia memilih mengundurkan diri sebagai atlet Judo tersebut meskipun memiliki banyak prestasi.

2. Model

Pada tahun 1992 dirinya terjun ke dunia modeling dengan mengikuti ajang pemilihan Top Guest majalah remaja Aneka Yess! dan berhasil mendapat juara 1.

Kemduian di tahun 1994 Marcelino Lefrandt mengikuti ajang ASEAN Model Search Jakarta dan kembali menjadi juara hingga membawa namanya di kancah internasional seperti Kuala Lumpur.

Gak cuma itu, dirinya juga dikenal sebagai komikus dengan menjabat sebagai Wakil Presiden dan Direktur Skylar Comics yang telah mengeluarkan komik superhero lokal berjudul Volt.

3. Aktor

Marcelino Lefrandt mengawali karirnya sebagai seorang aktor pada tahun 1994 lewat perannya dalam sinetron berjudul Deru Debu.

Karirnya sebagai aktor terbilang sukses karena dirinya disukai banyak orang.

Selain itu kesuksesannya di dunia akting juga sempat membawanya masuk dalam dapur rekaman dan merilis lagu lawas milik mendiang Chrisye berjudul Pergilah Kasih.

4. Kehidupan Pribadi

Marcelino Lefrandt diketahui menyelesaikan pendidikannya di kota kelahirannya Manado salah satunya di Universitas Sam Ratulangi dengan mengambil jurusan Hukum Humanitarian. Kemudian ia juga menempuh pendidikan program Pasca Sarjana di Universitas Jayabaya, Jakarta.

Dirinya menikahi seorang artis yaitu Dewi Rezer pada tahunn 2007 di kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali.

Namun keduanya resmi bercerai pada tahun 2016 lalu meski telah dikaruniai dua orang anak  yaitu Marcelle Brinette Renée Lefrandt (2007) dan Jarvis Leopold Rezer Leftrandt (2012).

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapMarcelino Victor John Lefrandt
Nama PanggungMarcelino Lefrandt
Tempat tanggal lahirManado, Sulawesi Utara,  19 Juli 1974
Umur47 Tahun (2021)
AgamaKristen
Nama PasanganDewi Rezer ​(2007- 2016)
Nama AnakMarcelle Brinette Renée Lefrandt, Jarvis Leopold Rezer Lefrandt
ProfesiAktor, Komikus, Atlet Judo, Model, Penyanyi
Pendidikan:Universitas Sam Ratulangi, Universitas Jayabaya
Akun Instagram

@marcelinolefrandt

BACA JUGA: Shindy Putri Adalah Dokter Spesialis Anak, Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Marcelino Lefrandt, aktor ganteng suami idaman netizen. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Marcelino Lefrandtbiodat Marcelino Lefrandtprofil Marcelino Lefrandtumur Marcelino Lefrandtagama Marcelino Lefrandtfakta Marcelino Lefrandtsosok Marcelino Lefrandtaktorkomikus

Share to: