Profil Menarik Avan Putra the Love, TikTokers yang Suka Bikin Parodi Caper Ngeselin

Profil Menarik Avan Putra the Love, TikTokers yang Suka Bikin Parodi Caper Ngeselin

Profil Menarik Avan Putra the Love, TikTokers yang Suka Bikin Parodi Caper Ngeselin

Avan Putra the Love (Foto Instagram: @avanputravan24)


Siapa nih yang masih belum mengenal profil dari TikTokers yang sering membuat konten parodi caper bernama Avan Putra the Love?

Pemilik akun TikTok Avan The Love ini menjadi terkenal karena konten-konten yang diuplodnya sukses bikin netizen kesel gaes.

BACA JUGA: 6 Video Caper Paling Ngeselin dari Avan the Love, Seleb TikTok yang Hits karena Gimmicknya

Setelah menjadi terkenal profil Avan pun ikut mencuri perhatian netizen. Pemilik nama asli Avan Putra ini adalah sosok laki-laki yang berasal dari Bali.

Berikut profil menarik dari TikTokers Avan Putra yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Nama Aslinya Avan Putra

Terkenal di TikTok dengan nama Avan the Love, ternyata konten kreator yang mencuri perhatian lewat video-video parodi capernya yang ngeselin ini memiliki nama asli Avan Putra gaes.

2. Avan ternyata seorang Coach Fitness di Fitness First Indonesia

Nggak banyak yang tahu nih, kalau Avan ini ternyata adalah seorang coach alias pelatih di salah satu tempat kebugaran bernama Fitness First Indonesia yang sangat terkenal.

3.  Merayakan Hari Raya Galungan netizen mengira Agamanya Hindu

Netizen banyak yang menduga kalau Avan ini sebenarnya menganut agama Hindu sjak lahir gaes. Hal ini terlihat dari unggahan Avan di akun sosial media pribadinya yang memperlihatkan ia tengah mengikuti upacara adat Bali yaitu upaara Hari Raya Galungan.

4. Selain dikira beragama Hindu, Avan ternyata memang berasal dari Bali lho gaes

Avan diduga beragama Hindu oleh netizen karena dirinya memang berasal dan lahir di Bali gaes. Hal ini terlihat dari foto-fotonya di Instagram yang tengah memakai aju adat dari Bali.

5. Selain jadi coach fitness, Avan ternyata juga seorang MC di acara penikahan maupun event gaes

Diketahui laki-laki asal Bali ini juga aktif sebagai Master of Ceremony alias MC dalam berbagai acara formal maupun informal gaes. Dalam Instagramnya juga terlihat klau ia pernah mnejadi MC di acara pernikahan dan juga event-event lainnya.

6. Hobi Avan selain bikin konten ternyata jago banget menggambar doodle art

Hobi sekaligus bakat terpendam Avan lainnya yang jarang diketahui banyak orang adalah menggambar doodle art lho. Ia memperlihatkan hasil-hasil gambarnya tersebut di media sosial. Nggak disangka ia sangat berbakat dalam menggambar karena doodle art buatannya itu keren abis.

7. Viral karena bikin video caper ngeselin di TikTok

Bukan tanpa alasan nih Avan menjadi viral di media sosial. Hal ini karena ia membuat konten yang paling beda dengan konten-konten lainnya. Ia terkenal lewat video capernya yang ngeselin di TikTok. Hal ini membuat dirinya dikenalbanyak orang dan videonya sering di unggah ulang oleh akun-akun lain.

BACA JUGA: Fakta Profil Mas Nanda di Kakak Beradik Podcast Onsu, Nama Aslinya Raden Rizky Priya Ananda Gaes

Nah, itulah profil menarik dari Avan Putra gaes.




Avan Putra the LoveAvan PutraAvan the LoveBiodata Avan PutraProfil Avan PutraFakta Avan Putra

Share to: