Biodata Debby Cynthia Dewi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Antagonis di Sinetron

Biodata Debby Cynthia Dewi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Antagonis di Sinetron

Biodata Debby Cynthia Dewi, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Antagonis di Sinetron

Biodata Debby Cynthia Dewi, Pemeran Antagonis di Sinetron (Foto: Instagram @debbiecynthiadewi)


Sudah kenal belum dengan pemeran antagonis di berbagai sinetron bernama Debby Cynthia Dewi? Berikut adalah lengkapnya. 

Nama Debby Cynthia Dewi pasti udah gak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktris senior kelahiran 4 Agustus 1952 ini cukup sering terlihat di layar kaca Indonesia dengan peran antagonisnya. 

Aktris senior asal Jakarta ini mulai dikenal lewat film berjudul Tiada Jalan Lain pada 1972 silam. Sejak saat itu, ia mulai banyak menerima tawaran film. 

Gak berhenti sampai di situ aja gaes. Debby juga mulai melebarkan sayapnya di dunia sinetron. Sudah belasan judul sinetron berhasil diperankannya dengan baik. Yang terbaru, ia mendapat peran di Sinetron Cinta Murni.

BACA JUGA: Biodata dan Biografi Nasya Marcella, Lengkap Umur dan Agama, Artis Sinetron yang Parasnya Curi Perhatian

1. Awal Karir

Debby mulai mengawali karirnya lewat sebuah film berjudul Jalan Lain pada 1972 silam. Sejak saat itu, ia mulai banyak menerima tawaran film. Beberapa diantaranya adalah Tabah Sampai Akhir (1973), Mutiara (1976), Tuyul (1978), Cubit-cubitan (1979), dan masih banyak puluhan film lainnya. 

2. Lekat dengan karakter antagonis

Dalam dunia sinetron, Debby dikenal dengan karakter antagonis yang kental. Dengan raut wajah yang jutek dan akting yang memukau, Debby berhasil menghipnotis para penontonnya. Bahkan, banyak juga lho yang geregetan dengan karakter antagonis yang diperankannya. Salah satunya saat ia berperan sebagai istri dari Anwar Fuadi dalam sinetron Samudra Cinta. 

Meskipun begitu, dalam dunia nyata Debby dikenal sebagai sosok yang baik dan dekat dengan pemain sinetron lainnya. Jadi, beda banget deh sama di sinetron. 

3. Suka travelling

Gak banyak yang tahu nih kalau Debby suka sekali dengan travelling. Dalam akun Instagram miliknya, ia kerap membagikan momen-momen seru saat liburan bersama keluarga maupun teman-temannya. 

4. Keluarga

Debby merupakan anak dari aktor bernama S. Bono dan Dorothea Tambajong yang merupakan sepupu dari aktris Maelentje Tambajong atau yang dikenal sebagai Rima Melati. Ibu dan ayahnya kemudian bercerai dan menikah lagi. Debby kemudian hidup bersama ibu dan ayah tirinya di Bandung. 

BACA JUGA: Biodata Steven Tanady, Lengkap Umur dan Agama, Pesinetron Blasteran Bule yang Misterius Banget

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Debby Cynthia Dewi

Nama Panggung: Debby Cynthia Dewi

Nama Panggilan: Debby

Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 4 Agustus 1952

Umur: 68 tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Profesi: Aktris, Model

Nama Anak: Arieya bima, Fajar Faisal




Debby Cynthia DewiBiodata Debby Cynthia DewiUmur Debby Cynthia DewiAgama Debby Cynthia DewiFakta Debby Cynthia DewiKeluarga Debby Cynthia Dewi

Share to: