Fakta Profil Unik Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube

Fakta Profil Unik Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube

Fakta Profil Unik Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube

Profil Efdewe, YouTuber Gaming yang Sering Trending YouTube (Foto: Instagram @ff_fdw)


Kalau kamu suka nonton gamer Free Fire pasti gak asing lagi dong sama nama Efdewe? Pasti penasaran kan sama fakta profil YouTuber Gaming Efdewe, simak dalam artikel berikut ini gaes. 

Perjalanan YouTuber Gaming bernama lengkap Febri Dwi Wicaksono bukanlah hal yang mudah. Laki-laki kelahiran 3 Februari 199 ini telah melewati banyak tantangan dan rintangan sampai bisa di titik ini gaes. Bahkan kini, videonya sering banget trending di YouTube lho. 

Berawal dari hobinya main game sejak duduk di bangku sekolah dasar, ia terus menekuni dunia game. Ia terus berlatih dan tak menyerah. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan YouTuber Gaming Efdewe, langsung aja simak fakta-fakta yang berhasil dihimpun oleh KUYOU.id berikut ini gaes. 

Efdewe adalah singkatan dari Febriansyah Dwi Wicaksono

Kamu pasti kepo banget nih sebenarnya nama YouTube Efdewe itu dari mana sih asalnya? Ternyata Efdewe ini sebenarnya adalah inisial dari Febriansyah Dwi Wicaksono (FDW). 

Pernah bekerja di Restoran

Febri ternyata pernah bekerja di sebuah restoran lho gaes. Ia bekerja demi memenuhi mimpinya. Saat waktu senggang, ia bermain Free Fire dan mengunggahnya ke Instagram. Ternyata banyak yang menyukai unggahannya tersebut.

Jadi YouTuber sejak tahun 2016

Gamer Free Fire ini sudah memulai karirnya di YouTube sejak 2016, saat ia masih duduk di kelas 3 SMK lho gaes. Berawal dari keisengannya membuat channel YouTube bernama Efdewe, Ia mulai mengunggah konten-konten game di YouTubenya. Saat itu, ia hanya bermodalkan hp dan mengedit videonya di warnet. Ia awalnya tak tahu kalau YouTube bisa menghasilkan uang. Ia pun mulai mecari tahu bagaimana menghasilkan uang dari YouTube. Lalu, ia mulai menyeriusi dunia YouTube.    

Jadi gamer sejati karena jago di banyak game online

Selain jago banget maen Free Fire, Febriansyah juga jago banget maen game online lainya lho. Sebelum bermain Freefire, Efdewe diketahui lebih dulu bermain point blank. Kalau jiwa-jiwa gamernya nempel mah mau maen game apa aja pasti bakal tetep GG ya gaes.

Punya toko online top up FREE FIRE 

Gak cuma aktif di YouTube aja, Efdewe ini juga punya toko buat top up diamod Free Fire lhoh. Harga bersaing gaes, dijamin memuaskan. 

BACA JUGA: Profil Singkat Rasyah Rasyid, YouTuber Gaming Cilik yang Jago dan Diakui Gamers Pro

Sudah punya 4 juta subscribers di YouTube

Kini, YouTube Channel Efdewe sudah punya 4 juta subscriber lho gaes. Ia punya dua Channel YouTube, namun channel lamanya sudah jarang dipakai karena ada masalah soal monetisasi. 

Punya 1,2 juta followers di Instagram

Gak cuma YouTube doang yang banjir followers, Instagram juga lho gaes. Kini, akun @ff_fdw sudah punya 1,2 juta followers lhoh.

Sosok penyayang Ibu

Selain ramah, Febri dikenal sebagai sosok yang sayang banget sama ibunya. Hal itu terlihat dalam Instagram pribadinya, ia kadang mengunggah momen kebersamaanya bersama ibunya. 

Meski jadi gamer, Efdewe juga Hypebeast OOTD nya

Siapa bilang gamer itu gak bisa hypebeast? Nah ini dia nih buktinya. Meskipun sibuk ngegame bukan berarti abai sama OOTD gaes. Seperti FDW ini nih yang punya gaya OOTD hypebeast parah.

Jarang yang tahu ternyata Efdewe Eksis di Nonolive juga

Buat kalian yang belum pernah streaming lewat Nonolive, Efdewe eksis juga lho di Nonolive. Kalian wajib banget nih ngikutin FDW di Nonolive. Dijamin bakal jadi asik parah deh gaes. 




EfdeweFakta EfdeweProfil EfdeweFakta Unik EfdeweMengenal EfdeweYouTuber Gaming

Share to: