Video Nicholas Saputra Hadang Bule Makan Trotoar Viral Lagi, Ada Fakta Dibaliknya Gaes

Video Nicholas Saputra Hadang Bule Makan Trotoar Viral Lagi, Ada Fakta Dibaliknya Gaes

Video Nicholas Saputra Hadang Bule Makan Trotoar Viral Lagi, Ada Fakta Dibaliknya Gaes

Nicolas Saputra Hadang Bule Makan Trotoar


Baru-baru ini ada video viral dimana Nicholas Saputra sedang hadang bule di trotoar gaes. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Nicholas Saputra merupakan aktor film dari Ada Apa Dengan Cinta yang sampai saat ini masih menjadi idola semua para wanita. Dirinya hampir tidak pernah mendapat gosip miring karena dia menjaga privasinya. 

BACA JUGA: Apa Benar Game AMONG US yang Viral Bikin Merusak Pertemanan? Simak Faktanya Nih

Nama Nicholas Saputra juga pernah beberapa kali viral karena masalah buku kenangan di masa SMA dulu. Dirinya saat itu terlihat masih berambut panjang dan paras tampannya tidak berubah gaes. 

Nicholas Saputra dulu juga pernah viral karena menegur bule yang berada di trotoar, berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai video tersebut gaes. 

Sedang berjalan di trotoar

Nicholas Saputra saat itu terlihat sedang berjalan di trotoar, namun tidak hanya berjalan, dirinya menghadang sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang bule gaes. 

BACA JUGA: Fakta Viral Video Tsunami Tinggi 2020, Ternyata Buatan Netizen TikTok

Nicholas Saputra saat itu yang sedang memakai baju putih, celana hitam dan tak lupa dengan kaca mata hitamnya terlihat sedang memarahi bule yang melewati trotoar dengan menggunakan motornya gaes. 

Bule tersebut tetap berusaha untuk melewati trotoar tersebut namun Nicholas Saputra tidak bergeming dan tetap bertahan. Dia tidak membiarkan orang asing tersebut lewat. 

Akhirnya sang bule pun memberikan tatapan kepada Nicholas Saputra dan dia pun kembali ke jalan yang seharusnya dilewati oleh motor. Aktor dengan paras ganteng tersebut pun tetap berjalan dengan tenang. 

Merupakan video lama

Nah ternyata gaes, video viral dimana Nicholas Saputra sedang hadang bule tersebut ternyata merupakan video lama gaes. Video tersebut juga merupakan hasil unggahan dari seseorang yang diunggah kembali oleh akun tersebut. 

Wah tidak hanya ganteng, namun Nicholas Saputra dapat memberikan contoh untuk orang banyak. Kamu harus menghargai pejalan kaki ya gaes. 

BACA JUGA: Viral Episode Terakhir Spongebob Squarepants Meninggal Dunia, Squidward sampai Patrick Kesepian




nicholas saputraviral nicholas saputranicholas saputra hadang bulebule di trotoar

Share to: