Biodata Silvany Pasaribu, Lengkap Umur dan Agama, Diplomat Milenial RI yang Viral

Biodata Silvany Pasaribu, Lengkap Umur dan Agama, Diplomat Milenial RI yang Viral

Biodata Silvany Pasaribu, Lengkap Umur dan Agama, Diplomat Milenial RI yang Viral

Silvany Austin Pasaribu, Diplomat milenial RI yang viral bela Indonesia di PBB soal HAM Papua. Foto: Tangkapan Layar YouTube PBB


Sudah kenal Silvany Pasaribu? Ia adalah Diplomat milenial Indonesia yang menjabat Sekretaris Kedua bidang ekonomi, berikut biodata lengkapnya

Silvany merupakan lulusanS S1 Hubungan Internasional FISIP Universitas Padjajaran dan melanjutkan S2 di University of Sydney gaes.

Biografi dan biodata Silvany Pasaribu

Biografi dan biodata Silvany Pasaribu disorot netizen karena pidato tegasnya membela Indonesia dari tuduhan Vanuatu soal PBB.

Buat yang belum tahu biografinya, awal karirnya dimulai pada tahun 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumah KTT ASEAN, saat itu dirinya masih berkantor di Pejambon sebagai pegawai baru Kementerian Luar Negeri, ia juga terlibat sebagai liaison officer (LO) saat mendampingi Singapura gaes.

Gadis pemilik marga batak Pasaribu itu saat ini diplomat muda Indonesia yang bertugas di kantor RI untuk PBB di New York, Amerika Serikat. Ia menjabat Sekretaris Kedua (Second Secretary) bidang Ekonomi lho.

Gadis lulusan S2 Australia itu juga pernah berkantor di Inggris saat menjabat tugas Atase Kedutaan RI.

Bela Indonesia soal serangan politis dari PM Vanuatu soal Papua

Gadis yang berusia sekitar 28 tahun itu membuat netizen bergetar karena pidatonya yang luar biasa saat menjawab tuduhan dari Vanuatu soal Papua gaes.

"Sangat memalukan bahwa negara Vanuatu memiliki obsesi yang berlebihan dan tidak sehat mengenai Indonesia yang seharusnya bertindak dan mengatur dirinya sendiri," tandasya dari yang kami lihat di YouTube PBB, Minggu 27 September 2020.

Biodata Lengkap dan Profil

- Nama lengkap: Silvany Austin Pasaribu

- Umur: Sekitar 29 Tahun (Belum diketahui resminya)

- Agama: Belum diketahui (Kemungkinan Islam)

- Pendidikan: Universitas Padjajaran, Universitas Sidney Australia

- Profesi: Diplomat RI - Kementerian Luar Negeri

Nah, itu dia gaes biodata lengkap dari Silvany Austin Pasaribu yang merupakan diplomat milenial RI yang berani bicara tegas dan membela Indonesia di Forum PBB.




Silvany PasaribuBiografi lengkap Silvany PasaribuBiodata lengkap Silvany PasaribuProfil lengkap Silvany PasaribuDiplomat Muda Indonesiaagama silvany pasaribuumur silvany pasaribu

Share to: