Detik-detik Nathalie Holscher Dilamar SULE, Anak-anak Beri Satu Syarat, Apa Itu?

Detik-detik Nathalie Holscher Dilamar SULE, Anak-anak Beri Satu Syarat, Apa Itu?

Detik-detik Nathalie Holscher Dilamar SULE, Anak-anak Beri Satu Syarat, Apa Itu?

Detik-detik Nathalie Holscher Dilamar SULE (Foto:


Nathalie Holscher akhirnya dilamar oleh Sule. Hubungan mereka kali ini sudah terbuka dan anak-anak pelawak tersebut pun memberikan syarat untuk dirinya. 

Sebelumnya Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang dekat. Bahkan pelawak tersebut juga menjadi saksi saat calon istrinya tersebut menjadi mualat. 

Dugaan netizen mengenai kedekatan Nathalie Holscher dengan Sule pun tepat. Dengan adanya lamaran dari pelawak tersebut hal ini juga menyatakan jika dia siap untuk membuka hubungannya ke publik. 

BACA JUGA: 

Lamaran tersebut dilakukan oleh Sule kepada Nathalie Holscher melalui vlog dari anaknya yaitu Putri Delina dan Andre Taulany. Dihadapan sahabatnya tersebut sang pelawak melamar dan memeluk Nathalie Holscher. 

Detik-detik Nathalie Holscher dilamar Sule

Sule pun mulai terbuka dengan hubungannya dengan Nathalie Holscher. Dirinya juga mengungkapkan apa yang membuatnya jatuh cinta dengan gadis yang baru saja mualaf tersebut. 

Dalam penjelasannya Sule merasa sangat sayang dengan Nathalie Holscher. Dibandingkan dengan cinta, pelawak satu ini lebih sayang dengan gadis yang baru saja mualaf tersebut. Hal ini dikarenakan menurutnya cinta bisa luntur. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sejarah Ade Londok Ngobrol Bareng SULE: Hidup Dijalanan dan Konsisten Konten Ngegas

"Aku gak cinta sih sama dia tapi sayang. Kalau cinta itu bisa surut seketika, bisa numbuh seketika. Tapi kalau sayang tidak akan surut sampai kapanpun, abadi." kata Sule. 

Sule melihat bagaimana perjuangan dan perhatian yang sering diberikan oleh perempuan tersebut. Bahkan pelawak satu ini sangat senang saat dirinya sering dihubungi oleh Nathalie Holscher.

Usai memberikan alasan kenapa Sule sangat sayang dengan Nathalie Holscher, dirinya pun langsung melamar sang kekasih di depan Andre. 

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, aku akan bersamamu, aku mau menyayangimu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu. Pokoknya aku berjanji gak ada wanita lain selain kamu" kata Sule yang diakhiri dengan pelukannya ke Nathalie Holscher. 

Meminta restu dari sang anak, Putri Delina

Sule tak lupa untuk meminta restu dari sang anak mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher. Siapa yang menyangka Putri Delina ternyata akan mengizinkan sang ayah untuk menikah dengan satu syarat gaes. 

Putri Delina mengatakan jika Nathalie Holscher harus bisa menyayangi anak-anaknya. Walaupun sebenarnya sang anak membebaskan Sule jika ingin menikah dengan siapapun selama Sule bahagia. 

"Kalau Putri mah tipe yang penting ayah bahagia. Selama bahagia ya Putri ikut senang. Tapi pastinya harus sayang sama anak-anaknya jangan ke ayah aja" tutup Putri Delina. 

Dengan hal tersebut pun akhirnya resmi sudah hubungan dari Sule dan Nathalie Holscher. Semoga saja keduanya dapat menjaga amanah yang diberikan oleh anak dan teman-temannya.

BACA JUGA:  Nathalie Holscher: Kang SULE Bikin Aku Nyaman




sule melamar nathalie holschersulenathalie holschernathalie holscher dilamar sule

Share to: