Potret Firhan Ashari Bareng Ayah dan Ibu yang Jarang Tersorot Nih Gaes

Potret Firhan Ashari Bareng Ayah dan Ibu yang Jarang Tersorot Nih Gaes

Potret Firhan Ashari Bareng Ayah dan Ibu yang Jarang Tersorot Nih Gaes

Potret Firhan Ashari Bareng Ayah dan Ibu (foto: instagram.com/firhanmci6)


Berikut potret harmonis runner up MasterChef Indonesia seoason 6, Firhan Ashari bersama dengan ibu dan ayahnya yang jarang tersorot.

Firhan Ashari merupakan salah satu finalis MasterChef Indonesia yang tengah menjadi perbincangan karena pernah mendapatkan nilai nol dari Chef Renatta. Hal tersebut terjadi karena adanya silici pack di dalam kue buatannya.

Namun disamping kejadian tersebut, sosok Firhan tak ada hentinya menjadi sorotan karena parasnya yang rupawan. Akun Instagram pribadinya selalu dibanjiri dengan komentar netizen.

Potret Potret Firhan Ashari Bareng Ayah dan Ibu

Baca Juga: Profil Singkat Dini Dinda, YouTuber yang Ikut Masterchef

Sudah menjadi selebriti setelah meraih juara kedua di ajang pencarian koki berbakat Tanah Air, kehidupan pribadinya tentu saja tak luput dari sorotan netizen.

Salah satunya adalah potret harmonisnya dengan kedua orang tua.

Diunggah pada 9 Agustus 2020, terlihat bahwa Firhan didampingi oleh kedua orang tuanya ketika masih menjadi sala satu finalis MasterChef Indonesia.

Sebagai anak tengah, Firhan mengaku suka iri dengan kakak dan adiknya yang mendapat perhatian penuh, sedangkan dia lebih sering mengalah.

"Dulu masih kecil gua suka sedih, kenapa orang tua gua ini suka marah galak banget apa yang gua mau itu ga diturutin, gua juga suka iri kenapa mereka sayangnya hanya sama kakak dan adik gua aja, gua sebagai anak ke dua sering banget ngalah," tulisnya.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Yuri eks JKT48 yang Ikut Masterchef, Parasnya Cute Banget

Setelah beranjak dewasa, dia semakin sadar bahwa semua perlakukan orang tuanya adalah untuk kepentingannya juga. Dia Akhirnya memutuskan untuk meminta maaf kepada kedua orang tuanya karena pernah bersikap acuh tak acuh.

"Gua tersadar ternyata mereka marah, mukul atau tidak menuruti kemauan kita itu ada tujuan serta alasannya, dan ternyata mereka memiliki hati yang baik serta rasa sayang yang tinggi kepada anak anaknya hanya saja penyampainnya berbeda kepada gua."

Dalam unggahan lainnya, terlihat juga unggahan yang menampilkan foto Firhan bersama sang ibunda yang tampak hangat dan harmonis.

Firhan terlihat memeluk sang bunda dari belakang sambil tersenyum manis ke kamera.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dan respon positif dari netizen. Mereka mengatakan bahwa paras rupawan Firhan didapat dari sang bunda yang cantik.

Baca Juga:  Biodata Zahra Yuriva, Lengkap Umur dan Agama, eks JKT 48 yang Ikut Masterchef Gaes

"Pantes aja @firhanmci6 ganteng full...mama nya cantik banget sihh 👍👍" tulis seorang netizen.

"Sehat selalu ya bwt mamanya," timpal yang lainnya.




Potret Firhan AshariFirhan Ashariorangtua Firhan AshariBiodata Firhan Asharirunner up MasterChef IndonesiaMasterChef IndonesiaAyah dan ibu Firhan Ashari

Share to: