10 Komik Indonesia yang Anak Muda Sekarang Wajib Tahu, Salah Satunya Gundala Gaes

10 Komik Indonesia yang Anak Muda Sekarang Wajib Tahu, Salah Satunya Gundala Gaes

10 Komik Indonesia yang Anak Muda Sekarang Wajib Tahu, Salah Satunya Gundala Gaes

10 Komik Indonesia (Foto Hipwee)


Siapa nih dari kalian yang sampai saat ini masih suka baca komik Indonesia dengan berbagai judul.

Komik-komik ini bahkan masih cocok lho dibaca mulai dari anak kecil sampai anak muda saat ini.

BACA JUGA: 10 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Tahun 2019 Nih Gaes, 2020 Ada Juga

Berikut 10 komik Indonesia yang wajib diketahui anak muda yang dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Mice Cartoon dari Mice

Mice Cartoon adalah komik yang muncul tahun 2003 dalam harian kompas. Komik ini sangat ringan dibaca dan masih relate dengan kehidupan sehari-hari.

2. Lotif

Menceritakan dengan tokoh bernama Abdul Selotip lulusan D3 yang sering mengomentari masalah-masalah sepele dengan gayanya yang lucu dan kocak.

3. Jago Rock, Komik Methal Pertiwi

Komik Jago Rock ini adalah komik yang memiliki tubuh kekar ini mengingatkan kita dengan sosok jagoan masa lalu. Komik ini menceritakan tokoh yang menjalankan misi dengan cerdas.

4. Si Juki

Duh kalau komoik yang satu ini sih, semua orang sudah pada tahu. Juki adalah tokoh yang memiliki sifat anti mainstream yang sering membagikan kritik terhadap persoalan yang terjadi di Indonesia, bahkan bisa bikin kamu tertawa ngakak gaes. 

5. Garudayana

Garudayana ada komik yang menceritakan tentang petualangan dari tokoh Kinara saat mencari harta karun dan menemukan sebutir telur garuda.

6. Pace

Komik Pace ini menceritakan tentang drama perkantoran yang sering kita dilihat dalam berbagai drama barat yang sering kita tonton. Komik ini adalah salah satu komik ndonesia bergaya manga.

7. Bima Satria Garuda

Bima satria Garyda merupakan salah satu komik yang menceritakan tentang kisah supehero yang membasmi kejahatan di bumi. Komik ini adalah komik yang pernah ditayangkan dalam tv lho.

8. Nusantranger

Mirip dengan power rangers, Nusantranger ini mengisahkan tentang kisah superhero yang terdiri dari 5 remaja yang berusaha melindungi bumi.

9. 5 Menit Sebelum Tayang

Komik 5 Menit Sebelum Tayang ini adalah komik yang menceritakan dunia perkantoran yang dikemas sangat apik. Terdapat tokoh Budi yang bekerja sebagai seorang editor salah satu stasiun TV swasta.

10. Delinquent

Komik Delinquent ini mnceritakan tentang kehidupan remaja SMA yang dikemas dengan sangat unik dan humor yang lucu yang bisa membuat kamu ingat dengan kisah masa SMA mu dulu.

BACA JUGA: Selamat, Onsu Family Raih 6 Penghargaan Langsung di Mom and Kids Awards, Apa Aja?

Nah, itulah kumpulan komik Indonesia yang wajib kamu ketahui gaes.




10 Komik IndonesiaKomikKomik IndonesiaGundalaSi JukiBima Satria Garuda

Share to: