Asyik Joget TikTok Bareng Asisten Nia Ramadhani di Kamar, Ardi Bakrie Dikritik Netizen

Asyik Joget TikTok Bareng Asisten Nia Ramadhani di Kamar, Ardi Bakrie Dikritik Netizen

Foto

Joget TikTok Bareng Asisten Nia Ramadhani di Kamar, Ardi Bakrie Dikritik Netizen (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie, @ardibakrie)


Kehidupan pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Keduanya memang sering kali membagikan momen kebersamaannya barsama anak-anak mereka melalui media sosial. 

Nah, belum lama ini Ardi Bakrie mengunggah sebuah video TikTok di akun Instagram terverifikasi miliknya. Namun, unggahan tersebut malah menuai kritikan dari netizen. 

Kira-kira kenapa ya gaes? Daripada bikin penasaran, yuk simak terus di sini.

Diketahui, memang Ardi Bakrie belakangan ini sering mengunggah video joget di aplikasi TikTok entah itu bersama Nia atau putrinya, Mikhayla.

Namun, kali ini berbeda ia justru joget TikTok bareng asisten Nia Ramadhani yang bernama Prita. Tapi, tak hanya berdua gaes, mereka ditemani oleh mikhayla. 

Video joget TikTok itu diunggah Ardi lewat akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, mereka bertiga yang berada di dalam sebuah kamar terlihat asyik berjoget sambil menyamakan tariannya. Mikhayla yang berada di posisi depan, terlihat sangat bersemangat saat bergojet.

Rupanya, unggahan suami Nia Ramadhani itu menuai beragam respon dari netizen. Tak semua netizen yang melihat video tersebut bisa menikmatinya dengan santai. Ada beberapa diantara mereka yang malah berkomentar pedas pada Ardi Bakrie dan asisten Nia.

"Kok nggak sama Nia sih? Nggak pantas ah liatnya. Nia tertalu sibuk sama teman-temannya soalnya," kata akun @dynaseptiirawati.

"Semoga mereka jadian aamiin hehee," sahut @shellaird.

"@ramadhaniabakrie untuk saat ini pemandangan spt ini terlihat biasa aja, daan jika terus merasa gak mungkin terjadi, bs jd mas Ardi akan lbh nyaman krn terbiasa tdk dgn istrinya," ujar akun @liiaarisman.

"Calon mama barunya Mikha nih?" timpal @eqymilhastoriza.




Ardi BakrieNia Ramadhaniardi bakri joget tiktok bereng asisten niajoget tiktokasisten nia ramadhaniArdi Bakrie Dikritik Netizen

Share to: