Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh, Lah?

Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh, Lah?

Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh, Lah?

Pengakuan Ericko Lim Putus sama Jessica Jane Sebelum Selingkuh (TikTOk/@muchal_joy2)


Ericko Lim kembali menjadi perbincangan setelah memberikan pengakuan bahwa dirinya putus dengan Jessica Jane sebelum ketahuan selingkuh.

Sebelumnya, nama ketiga YouTuber Tanah Air yakni Ericko Lim, Jessica Jane dan Listy Chan ramai diperbincangkan pada Juli 2020 lalu. Hal ini dikarenakan Jessica membocorkan perselingkuhan kekasihnya dengan Listy.

Adik YouTuber Jess No Limit ini beberkan bukti perselingkuhan sang matan pacar dengan bukti foto dan video dari keduanya yang cukup bikin netizen se-Indonesia ikut kesal.

Baca Juga: Biodata Listy Chan, Lengkap Umur dan Agama, Viral karena Skandal Ericko Lim

Ericko Lim yang terus membantah dengan kedok 'hanya teman' akhirnya dibuat tak berkutik dengan video kemesraannya dengan Listy Chan di atas ranjang!

Hal ini membuat keduanya sempat hilang dari publik dalam beberapa saat. Bahkan Listy Chan mendapatkan ganjaran dengan diputusnya beberapa kontrak bersama EVOS Esport dan brand.

Ericko Lim sebut putus dengan Jessica Jane sebelum selingkuh

Setelah akhirnya muncul kembali di sosial media, netizen kembali dibuat kesal dengan pengakuan Ericko Lim tentang hubungannya dengan dua gadis cantik tersebut.

Baca Juga: Fakta Lengkap Ericko Lim, Umur, Agama dan Pernah Berantem sama Reza Arap

Diunggah oleh akun TikTok @muchal_joy2, pria kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1993 ini mengakui bahwa hubungannya berakhir dengan Jessica bukan karena dirinya selingkuh. Dia mengatakan bahwa mereka sudah berpisah sebelum kasus yang menghebohkan netizen si-Indonesia ini muncul.

"(Orang bilang) gue putus karena gue selingkuh. But, the truth is no. Gue selingkuh, tapi gue putus bukan karena gus selingkuh," ungkapnya.

Meski mengakui bahwa dirinya selingkuh, namun Ericko enggan mengatakan bahwa hal tersebut lah yang menyebabkan hubungan keduanya berakhir.

"Selingkuh itu ketahuan pas setelah gue putus," tegasnya lagi.

Respon Netizen

Meski sudah memberikan pengakuan tentang masalah yang cukup menghebohkan ini, nampakya netizen masih gak terima dengan perlakuan Ericko Lim waktu itu.

Baca Juga: Potret Jessica Jane dari Kecil sampai Dewasa Ini Manglingi, Mantan Pacarnya Pasti Nyesal

Netizen masih menilai bahwa apa yang di bicarakannya itu hanyalah sebuah pembelaan semata. Pasalnya, dia juga mengaku bahwa dirinya bermain di belakang Jessica dengan Listy Chan.




Ericko LimAlasan Ericko Lim putusEricko dan Jessica JaneListy Chanpengakuan Ericko LimKlarifikasi Ericko Lim

Share to: