Biodata Julian Jacob, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Bikin Renggang Marion Jola - Brisia Jodie?

Biodata Julian Jacob, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Bikin Renggang Marion Jola - Brisia Jodie?

Biodata Julian Jacob, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Bikin Renggang Marion Jola - Brisia Jodie?

Biodata Julian Jacob, Lengkap Umur dan Agama (Foto: Instagram @julianjacob)


Siapa sih yang gak kenal sama Julian Jacob? Buat kamu yang masih penasaran, berikut adalah biodata lengkap Julian Jacob, dengan umur dan agama. 

Julian Jacob merupakan seorang penyanyi ganteng sekaligus aktor sinetron yang lahir pada 1 Juli 1994. Namanya tengah jadi perbincangan publik karena dianggap membuat renggang hubungan persahabatan antara Marion Jola dan Brisia Jodie. 

Seperti diketahui gaes, Julian Jacob kini tengah menjalin hubungan pacaran dengan Brisia Jodie, sahabat dari Marion Jola. Sebelumnya, Julian diketahui pernah menjalin hubungan dengan Marion Jola, namun kandas di tengah jalan.

BACA JUGA: Foto Bareng Brisia Jodie, Julian Jacob Dikabarkan Pacaran Sampai Dibilang Piala Bergilir

Masih penasaran dengan sosok penyanyi ganteng ini? Berikut adalah biodata Julian Jacob, lengkap dengan umur dan agama. 

1. Awal karir

Julian Jacob mengawali karirnya di dunia entertainmen lewat sebuah sinetron bertajuk Semua Sayang Enang. Saat itu, ia dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron itu. 

Setelah itu, Julian Jacob mulai banyak mendapat tawaran sinetron lain berjudul Bintang di Langit bersama Bastian Steel dan Verrel Bramasta. Gak berhenti sampai di situ aja gaes, Julian juga sering membintangi FTV dan film layar lebar lho. Salah satu filmnya adalah Bidadari terakhir yang dirilis pada 2015 lalu. 

2. Dunia tarik suara

Sejak kecil, Julian memang suka menyanyi. Julian pun sering mengunggah video cover lagu di sosial media miliknya. Beberapa diantaranya adalah All Of Me, Payphone, Love on Top, dan masih banyak lagi. 

JulianJacob  juga diketahui punya beberapa lagu lho gaes. Ia akhirnya bisa merilis sebuah single berjudul Dummy pada 2018. Setelah itu ia juga merilis single Kembali Krasa. Ia juga sempat berkolaborasi denga penyanyi muda lainnya, salah satunya adalah Mawar De Jongh dalam lagu bertajuk Heartbeat. 

3. Kisah Cinta Julian Jacob

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Brisia Jodie, Julian Jacob sebelumnya sempat menjalin kasih dengan beberapa perempuan cantik. Misalnya saja Ochi Rosdiana yang pernah terlibat cinlok dengan Julian, seorang selebgram bernama Laras Syerinita atau yang dikenal dengan Baby Def juga pernah menjalin kasih dengan Julian. Kemudian ia menjalin kasih dengan Ochi ex JKT48 dan seorang penyanyi cantik berbakat Nadin Amizah dan Marion Jola. 

4. Membuat hubungan Marion Jola da Brisia Jodie renggang

Julian Jacob kini tengah berpacaran dengan Brisia Jodie, padahal Jodie adalah sahabat Marion Jola. Sebelumnya, Julian sempat menjalin kasih dengan Marion Jola. 

Keadaan ini membuat netizen berspekulasi gaes. Julian dianggap membuat hubungan persahabatan Marion Jola dan Brisia Jodie menjadi renggang karena hal tersebut. 

5. Profil dan biodata Julian Jacob

Nama Lengkap: Julian Jacob

Tempat Lahir: Jakarta

Tanggal Lahir: 1 Juli 1994

Agama: Kristen

Profesi: Aktor, Model, Penyanyi

Tahun aktif: 2014- sekarang

Nah itu dia gaes biodata lengkap Julian Jacob dengan umur dan agamanya. 

BACA JUGA: Marion Jola Tak Ingin Ganggu Kebahagiaan Satu Sama Lain, Usai Putus dari Julian Jacobs




Julian JacobBrisia JodieMarion JolaBiodata Julian JacobUmur Julian JacobJulian Jacob AgamaBrisa Jodie-Marion Jola Renggang

Share to: