Lima Artis Ini Ditemukan Bunuh Diri Setelah Hilang, Siapa Aja?

Lima Artis Ini Ditemukan Bunuh Diri Setelah Hilang, Siapa Aja?

Lima Artis Ini Ditemukan Bunuh Diri Setelah Hilang, Siapa Aja?

Lima Artis Ini Ditemukan Bunuh Diri Setelah Hilang (Foto: Instagram)


Publik tengah dihebohkan dengan pemberitaan kematian artis muda dan berbakat dari berbagai daerah di dunia. Lima artis berikut ini ditemukan bunuh diri setelah hilang. Siapa aja ya? simak sampai habis. 

Kematian artis muda dan berbakat ini juga diikuti kabar soal dugaan bunuh diri. Padahal gaes, artis-artis berikut ini punya peran ikonik dan terkenal banget di layar kaca. 

BACA JUGA: Deretan Artis yang Gagal Taaruf dan Berujung Batal Nikah, Siapa Aja?

Penasaran kan siapa aja artis yang ditemukan bunuh diri setelah hilang sekian lama? Ini dia nih daftarnya. 

Maria Hamasaki

Maria Hamasaki merupakan artis cantik asal Jepang yang ditemukan meninggal di rumahnya, tepatnya di Tokyo. Menurut pemberitaan beberapa sumber, Maria dikabarkan meninggal karena bunuh diri. 

Terlebih lagi, sebelumnya ia dibully habis-habisan oleh netizen karena tak memakai masker saat keluar rumah. Dari situ, keseharian Maria dipenuhi dengan cibiran netizen. 

Oh In Hye

Oh In Hye adalah artis Korea yang ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya, tepatnya di kawasan Incheon dalam keadaan denyut nadi dan jantungn yang lemah. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tak tertolong. Banyak yang menduga bahwa Oh In Hye bunuh diri di rumahnya. Namun pihak autopsi justru menemukan bekas luka legam di tubuhnya. Hingga kini belum diketahui penyebab lengkap kematian Oh In Hye. 

Sei Ashina

Sei Ashina juga artis dari Jepang yang dikabarkan meninggal dunia di rumahnya. Bintang serial Kamen Rider Hibiki ini diduga meninggal karena bunuh diri. Pihak kepolisian sendiri belum memastikan dugaan tersebut. 

Yuko Takeuchi

Yuko Takeuchi juga salah satu artis asal Jepang yang diduga meninggal karena bunuh diri di rumahnya. Ia ditemukan dalam kondisi tergantung. Saat ditemukan, ia langsung dibawa ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tak tertolong. 

Nah itu dia gaes deretan artis yang meninggal karena bunuh diri. 




artis bunuh diribunuh diriartis hilangartis jepangartis korea

Share to: