Biodata Anggun Pramudita, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Viral

Biodata Anggun Pramudita, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Viral

Biodata Anggun Pramudita, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Viral

Biodata Anggun Pramudita, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Tarik Sis Semongko yang Viral (Foto: Instagram @anggunpramuditaofficial)


Kenalan yuk sama penyanyi dangdut, Anggun Pramudita. Berikut ini adalah biodata Anggun Pramudita, lengkap dengan umur dan agama nya. 

Anggun Pramudita merupakan penyanyi dangdut asal Banyuwangi yang lahir pada 30 Maret 2003. Meski umurnya masih terbilang sangat muda, Anggun Pramudita sudah mulai banyak dikenal orang karena lagu Tarik Sis Semongko yang dinyanyikannya. 

BACA JUGA:Download Lagu MP3 Tarik Sis Semongko oleh Anggun Pramudita, Ada Video Klip dan Lirik Nih

Lagu Tarik Sis Semongko yang sebenarnya berjudul Bunga ini viral di platform media TikTok beberapa waktu lalu. Dari situlah nama Anggun Pramudita mulai dikenal publik. 

Masih penasaran dengan sosoknya? Berikut ini adalah biodata Anggun Pramudita lengkap dengan umur dan agama nya. 

Hobi bernyanyi sejak kecil

Anggun Pramudita mengaku sudah punya hobi bernyanyi sejak kecil gaes. Ia juga sempat mengikuti les vokal saat kecil. Bahkan, ia sudah mulai manggung sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 1. 

Sosok idola

Anggun ternyata punya sosok idola penyanyi dangdut. Beberapa diantaranya adalah pedangdut cantik Zaskia Gotik dan Nella Kharisma. 

"Suka kagum sama Zaskia Gotik, kalau penyayi dari Jawa Timur suka Eny Sagita dan Nella Kharisma," ungkap Anggun dalam sebuah wawancara. 

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Anggun cukup lekat dengan jargon Tarik SIs Semongko gaes. Jargon ini dilontarkan MC untuk memberi semangat kepada penonton. Ternyata jargon ini punya makna tersendiri di baliknya.  Kata 'Tarik' adalah aba-aba untuk memulai musik dengan iringan gendang. 'Sis' sendiri merupakan nama seseorang, dulu Anggun punya teman yang ayahnya bernama Sis. Sedangkan Semongko sendiri adalah singkatan semangato sampe bongko, yang berarti semangatlah sampai mati. 

Berpenampilan sexy

Meskipun umur nya masih muda, penampilan Anggun Pramudita cukup terlihat sexy. Ia kerap tampil dengan busana yang stylish dan menampakkan keseksiannya gaes. 

Biodata lengkap dengan umur dan agama

Nama Lengkap: Anggun Dian Pramudita

Nama Panggung: Anggun Pramudita

Tempat Asal: Banyuwangi, Jawa Timur

Tempat Tanggal Lahir: Banyuwangi, 30 Maret 2003 

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam

Hobi: Menyanyi

Pacar: Adernegro

Itu dia biodata Anggun Pramudita, penyanyi dangdut yang lekat dengan jargon Tarik Sis Semongko, lengkap dengan umur dan agama nya. 




Anggun PramuditaTarik Sis SemongkoBiodata Anggun PramuditaUmur Anggun PramuditaAnggun Pramudita AgamaFakta Anggun Pramudita

Share to: