Brian Keluar dari Sheila on 7, Ini Alasan dan Penyebabnya Gaes

Brian Keluar dari Sheila on 7, Ini Alasan dan Penyebabnya Gaes

Brian Keluar dari Sheila on 7, Ini Alasan dan Penyebabnya Gaes

Brian Keluar dari Sheila on 7, Ini Alasan dan Penyebabnya (Foto: Instagram)


Brian keluar dari Sheila on 7, ternyata inilah alasan dan juga penyebab Brian keluar dari band asal Yogyakarta tersebut.

Pada 10 Mei 2022, berita mengejutkan datang dari band Sheila on 7. Band asal Yogyakarta tersebut baru saja ditinggal drummer mereka, Brian Kresna Putro. Brian memutuskan untuk keluar dari Sheila on 7 setelah 18 tahun bersama.

Kabar keluarnya Brian telah dikonfirmasi oleh Adam Subarkah selaku bassist dan juga manager dari Sheila on 7. Apa alasan dan juga penyebab Brian keluar dari Sheila on 7?

Baca Juga: Biodata dan Profil Brian Kresna Putro: Umur, Agama dan Karier, Drummer yang Keluar dari Sheila on 7

Daripada penasaran, inilah alasan dan juga penyebab Brian keluar dari Sheila on 7.

Brian Keluar dari Sheila on 7

Pada 10 Mei 2022, muncul kabar bahwa Brian Kresno Putro yang memegang posisi drum di band Sheila on 7, telah keluar dari band tersebut.

Tak lama berselang, kabar tersebut dibenarkan oleh Adam Subarkah selaku bassist dan juga manager dari Sheila on 7. Adam mengatakan bahwa Brian sudah keluar dari Sheila on 7.

Brian sendiri bergabung bersama Sheila on 7 pada tahun 2004 sebagai pemain tambahan dan mulai diperkenalkan sebagai personil tetap pada tahun 2006. Brian masuk menggantikan Anton Widi Astanto yang keluar dari Sheila on 7 pada tahun 2004.

Sebelum bergabung bersama Sheila on 7, Brian bergabung bersama band Tiket dan menjadi drummer di band tesebut selama tiga tahun, dari 2001 hingga 2004.

Alasan dan Penyebab Brian Keluar dari Sheila on 7

Ketika ditanya alasan dan penyebab Brian keluar dari Sheila on 7, Adam mengatakan bahwa ia tidak bisa memberikan jawaban tersebut. Karena hal itu hanya diketahui keluarga Sheila on 7 saja.

"Oh iya-iya, untuk kenapanya saya nggak bisa ngasih tahu," ujar Adam.

Namun, Adam mengatakan bahwa ini menyangkut urusan "rumah tangga" dari band Sheila on 7.

"Istilahnya masalah rumah tangga band. Intinya yang perlu diketahui oleh siapa-siapa ya sudah tidak di Sheila lagi," tegas Adam.

Adam juga mengatakan bahwa Brian sudah keluar dari Sheila on 7 sebelum perayaan ulang tahun Sheila on 7 yang ke-26 pada 6 Mei 2022.

"(Ulang tahun) Sudah nggak. Iya (bertiga dulu)," tutur Adam.

Baca Juga: Biodata Duta Sheila On 7 Lengkap Agama dan Umur, Vokalis Band yang Terkenal Baik Gaes

Nah, itulah alasan dan juga penyebab Brian  yang memutuskan untuk keluar dari band Sheila on 7.




Brian Kresna PutroBrian keluar dari Sheila on 7Alasan Brian keluar dari Sheila on 7Penyebab Brian keluar dari Sheila on 7Brian Sheila on 7

Share to: