Syahravi Rilis Album 'Lovecycle', Hadirkan Lagu yang Menyentuh Hati

Syahravi Rilis Album 'Lovecycle', Hadirkan Lagu yang Menyentuh Hati

Syahravi Rilis Album 'Lovecycle', Hadirkan Lagu yang Menyentuh Hati

Syahravi Rilis Album 'Lovecycle' (Foto: Siaran pers)


Penyanyi muda Syahravi Dewanda atau yang lebih sering disapa Syahravi baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk 'Lovecycle'.

Album 'Lovecycle' ini merupakan album studio ketiga Syahravi selama berkarier di industri musik sejak tahun 2015.

Baca Juga: RAN Hadirkan Lagu Anak-anak di Album Terbaru

Album 'Lovecycle' menghadirkan sebuah perjalanan yang menyentuh hati melalui suka dan duka cinta. Album ini adalah campuran emosi, pengalaman, dan melodi, yang menangkap esensi cinta dalam segala kompleksitasnya. 

Dari euforia awal yang baru hingga rasa sakit karena patah hati, setiap lagu merangkum fase berbeda dari perjalanan cinta, membentuk narasi yang kohesif dan mendalam.

Album ini harus didengarkan dalam urutan kronologis untuk mendapatkan pengalaman penuh.

“Meskipun ditulis berdasarkan pengalaman pribadi saya dan setiap orang memiliki kisah pribadinya masing-masing, saya percaya bahwa setiap orang berada dalam siklus yang kurang lebih sama dalam menemukan dan merasakan cinta”, ucap Syahravi dikutip dari siaran pers yang diterima tim Kuyou.

Syahravi berharap album terbarunya ini bisa menemani hari-hari pendengarnya di berbagai macam situasi.

“Aku berharap tulisan-tulisan ini membawa kebahagiaan, menemanimu melewati kesedihan & menemanimu dalam segala hal yang kamu rasakan. karena segala sesuatu yang Anda rasakan adalah bagian dari menjadi manusia," lanjut Syahravi.

Baca Juga: Rilis Mini Album 'Pretty Girl Rock', Neona Ayu Lepas Citra Penyanyi Cilik

Dalam album 'Lovecycle', Syahravi menghadirkan delapan title track, yakni 'Make Ur Move, Plz', 'I Choose U', '4ever (We Could Be)', 'SCARCE', 'CLOSER', 'YOU, YOU, YOU', 'Love Me, Honestly' dan 'HUNTER'.




SyahraviLovecycleAlbum SyahraviSyahravi Dewanda

Share to:



Modal Video 01