Lemas Dengar Kabar Chacha Sherly Meninggal, Cita Citata Bagikan Kenangan Ini Gaes

Lemas Dengar Kabar Chacha Sherly Meninggal, Cita Citata Bagikan Kenangan Ini Gaes

Foto
Kolase foto Cita Citata bersaama Chacha Sherly di Instagram @cita_citata, @chacha.sherly, Cita Cita lemas Dengar Kabar Chacha Sherly Meninggal (Foto: Instagram/@cita_citata)

Kabar meninggalnya mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly membuat terpukul rekan-rekan di dunia hiburan. 

BACA JUGA: Ini Pacar Chacha Sherly Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

Salah satunya pedangdut Cita Citata ini gaes, ia ikut merasa lemas setelah mendengar kabar bahwa temannya telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa 5 Januari 2021 setelah mengalami kecelakaan gaes.

Cita Citata Ceritakan Sosok Chacha Sherly

Lewat fitur Instagram Storynya, Cita Citata membagikan kenangan manis saat bersama almarhumah Chacha. Ia menceritakan sosok Chacha yang sering kali menelponnya dan selalu mengajak jalan-jalan bersama.

"Masih teringat kamu (Chaha Sherly) telepon akun dan kita ketemu buat jadi bagian dari kami. Banyak momen indah bereng kamu sayang, kamu baik, lucu, kuat, ceria dan selalu bikin kita tertawa. Kami semua keluargamu di @chorusproduction sangat kehilanganmu. Sayang @chacha.sherly yang tenang ya di sana ya. Chacha I love u selamat jalan sayang," tulis Cita Citata.

Cita Citata Merasa Lemas 

Gak cuma itu aja gaes, pelantun "Sakitnya Tuh Disini" ini juga membagikan foto dirinya bersama dengan Chacha di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia mengaku merasa lemas dan tidak percaya kalau sahabatnya telah meninggal dunia.

BACA JUGA: Biodata Chacha Sherly, Lengkap Umur dan Agama, Member Trio Macan 2011 Kecelakaan Meninggal Dunia

"Ya Allah lemes banget aku .. ngga tau mau ngomong apa 😭😭😭😭😭 sayangku @chacha.sherly selamat jalan sayang husnul khotimah , Amin 😭❤️🙏 #alfatihah," tulis Cita Citata dibagian caption.

Sebelumnya diketahui, Chacha Sherly mengalami kecelakan beruntun di Tol Semerang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin 4 Januari 2021. Akibat kecelakan itu, ia pun mengalami luka yang serius gaes. 

Lantas mantan personel Tio macan ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di RSUD Unggaran, Semarang untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Setelah tak sadarkan diri dan kritis akibat luka parah, Chacha Sherly dinyatakan meninggal dunia pada Selasa 5 Januari 2021 gaes.

BACA JUGA:  Download Lagu MP3 Cita Citata Full Album Sakitnya Tuh Disini sampai Perawan atau Janda, Lengkap Dengan Video Klipnya Gaes




Cita CitataChacha SherlyCita Citata Lemas Chacha Sherly MeninggalChacha Sherly Meninggal DuniaChacha Sherly KecelakaanCita Citata Bagikan Kenangan

Share to: