Hidup Seperti Princess Disney, Raline Shah Mengaku Sering Kesepian

Hidup Seperti Princess Disney, Raline Shah Mengaku Sering Kesepian

Foto

Hidup Seperti Princess Disney, Raline Shah Mengaku Sering Kesepian (Foto: Instagram/@ralineshah)


Siapa sih yang tak mengenal Raline Shah? Aktris sekaligus model yang sangat populer di Tanah Air. Namanya dikenal oleh masyarakat setelah menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia pada 2008 silam dan berhasil menjadi puteri terfavorite.

Lahir dari keluarga berada dan hidup seperti Princess Disney. Namun, di balik itu semua Raline mengaku sering kesepian.

Hal itu terungkan lewat channel YouTube Daniel Mananta Network yang berjudul " Hidup Bagaikan Princess, namun Raline Shah Merasa Sendiri?" yang tayang pada Senin 5 Oktober 2020.

Ya, baru-baru ini Daniel Mananta berkesempatan mengunjungi kediaman Raline Shah yang kebetulan sedang berlibur di Bali.

Dalam kesempatan itu, Daniel sempat berbincang dengan Raline Shah tentang kehidupan masa kecilnya yang bisa dibilang seperti seorang Princes animasi Disney.

"Mungkin banyak yang enggak tahu Raline itu penyuka binatang, because lo sendiri punya kebun binatang kan di Mendan ya. I think gue lihat lo itu seperti true Princess di medan. Ngomong sama binatang kayak Princess di Disney. Seperti apa kehidupan masa kecil  lo?" tanya Daniel Mananta mengawali perbincangannya dengan wanita 35 tahun itu.

Raline pun bersyukur karena terlahir dari keluarga yang berkecukupan. 

"Aku bersyukur banget datang dari keluarga yang lumayan berkecukupan," kata Raline Shah.

Kemudian, Raline menceritakan bahwa ia memiliki seorang ayah yang selalu mengutamakan pendidikan. Ia menyebut, walaupun dirinya hidup seperti putri raja terkadang ia merasa tak bahagia. 

"Tapi kehidupan masa kecil aku sudah tentu setiap orang sebagai orang tua, orang tua kamu, mereka punya cara untuk mendidik anak mereka. Kadang-kadang buat anak sendiri mungkin itu enggak cocok buat kita," jelas Raline.

Raline juga menuturkan sang ayah selalu mengarahkannya pada pendidikan agama Islam. Bahkan, ia sampai pernah dipindahkan kesekolah agama yang membuatnya sempat merasa kaget karena ia sudah terbiasa bersekolah dengan orang-orang dari berbagai negara yang tidak terlalu memperhatikan soal agama.

Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mengaku, masa kecilnya sangat kesepian karena harus menjalani sisi kehidupan yang lain karena keluarganya cukup konservatif. Namun, meski begitu ia tetap merasa berutung memiliki keluarga yang sangat menyayanginya. Sebagai anak perempuan satu-satunya, Raline juga merasa ayahnya selalu menjaganya dengan baik.

"Biarpun diluar kayaknya hidup Princess. I fell like lonely life, karena ayahku protektif karena anak perempuannya cuma satu. Dia juga mungkin ada pengalaman di luar, yang nih anak perempuan harus dijagain agar tidak ada hal buruk yang terjadi pada anak perempuannya. Tapi sebenarnya semua hal buruk terjadi karena kelembuatannya, gitu kan," lanjut Raline Shah.

Namun, dibalik rasa kesepiannya itu ia selalu bersyukur karena ada adik yang selalu menemaninya setiap saat.

"Tapi aku berpikir ini kehidupan yang baik. Maksudku, walaupun aku merasa kesepian saat itu makanya aku ngerasa jadi artis yang lumayan oke. Karena aku harus berimajinasi sendiri waktu kecil. Untungnya ada Boy, adik aku yang beda satu tahun denganku," ungkap Raline Shah.

Lebih lengkapnya, simak videonya disini!




Raline ShahHidup Seperti Princess DisneyRaline Shah Mengaku Sering KesepianRaline Shah sering kesepian

Share to: