TikTok Uwu Brisa Jodie dan Julian Jacob, Jangan Cemburu Ya

TikTok Uwu Brisa Jodie dan Julian Jacob, Jangan Cemburu Ya

TikTok Uwu Brisa Jodie dan Julian Jacob, Jangan Cemburu Ya

TikTok Uwu Brisa Jodie dan Julian Jacob, Jangan Cemburu Ya (Foto: TikTok


Julian Jacob dan Brisia Jodie terlihat makin lengket aja nih gaes. Ini dia nih video TikTok Brisia Jodie dan Julian Jacob yang super uwu. Awas, jangan cemburu ya.

Sebelumnya, hubungan penyanyi asal Yogyakarta ini sempat dicibir netizen. Ia dianggap merebut pacar sahabatnya sendiri, Marion Jola. Namun, ia menyangkal hal tersebut. Menurutnya, saat itu ia dan Julian sama-sama belum ada pacar, hubungan Julian dengan Marion Jola juga sudah berakhir. 

BACA JUGA: Biodata Julian Jacob, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Ganteng yang Bikin Renggang Marion Jola - Brisia Jodie?

Meskipun begitu, Brisia Jodie dan Julian Jacob nampaknya gak segan untuk mengumbar kemesraan mereka. Jodie dan Julian bahkan sering membuat video TikTok uwu yang bikin netizen iri. Beberapa diantaranya misalnya mereka membuat TikTok joget bersama, ke super market bersama, dan masih banyak lagi gaes.

Dalam beberapa videonya, Julian dan Jodie nampak sangat lengket. Mereka juga gak segan buat rangkulan dan mengumbar kemesraan. 

Berikut ini adalah TikTok uwu Brisia Jodie dan Julian Jacob yang bisa bikin netizen cemburu. 

1. Julian jadi Sang Tae, Brisia Jodie jadi tim hore. FYI gaes, Sang Tae itu salah satu karakter di serial drama Korea It's Okay to Not Be Okay 

2. Video TikTok very short check. Julian dan Jodie di sini gak segan buat ngerangkul dan meluk gaes. 

3. Video TikTok berikut ini juga gak kalah uwu nih gaes. 

4. Joget TikTok mereka juga kompak banget nih gaes. Kira-kira kalian bisa gak nih kompak kayak gini ama pacar kalian?

Nah itu dia gaes beberapa potret TikTok Uwu Brisia Jodie dan Julian Jacob. 

BACA JUGA: Biodata Brisia Jodie, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cantik Alumni Indonesian Idol




Brisia JodieJulian JacobVideo TikTokBrisia Jodi dan Julian JacobTikTok Brisia JodieTikTok Julian JacobVideo uwu Julian dan Jodie

Share to: