Fakta dan Profil Rita Sugiarto, Pedangdut Senior yang Masih Eksis Hingga Kini

Fakta dan Profil Rita Sugiarto, Pedangdut Senior yang Masih Eksis Hingga Kini

Fakta dan Profil Rita Sugiarto, Pedangdut Senior yang Masih Eksis Hingga Kini

Potret Rita Sugiarto, Pedangdut Senior yang Masih Eksis Hingga Kini (Foto: Instagram @ritsu1909)


Yuk simak fakta dan profil Rita Sugiarto, pedangdut senior yang masih eksis hingga kini.

Rita Sugiarto adalah seorang penyanyi dangdut senior asal Semarang. Rita Sugiarto hingga kini masih eksis bernyanyi dangdut.

Rita Sugiarto sendiri sudah mengawali kariernya sejak ia duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), lalu memulai karier profesionalnya ketika berusia 13 tahun.

Baca Juga: Biodata Rita Sugiarto Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Senior yang Khas Abis

Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak fakta dan profil Rita Sugiarto, pedangdut senior yang masih eksis hingga kini.

1. Rita Sugiarto adalah penyanyi dangdut senior kelahiran Semarang, Jawa Tengah.

2. Rita Sugiarto lahir pada 19 September 1960. Umur Rita Sugiarto di tahun 2022 ini adalah 62 tahun.

3. Agama yang Rita Sugiarto anut adalah agama Islam.

4. Rita Sugiarto sudah mengawali kariernya sejak SD, ketika ia mengikuti dan menjuarai berbagai perlombaan. Lalu di tahun 1973 atau di usianya yang ke 13, Rita Sugiarto memulai karier profesionalnya.

5. Di tahun 1973, Rita ditawari Rhoma Irama untuk berduet menyanyikan lagu dangdut ciptaannya. Lagu-lagu duet mereka pun sukses menjadi hits di masa itu.

6. Tak hanya ditawari berduet, Rita juga ditawari berakting bersama Raja Dangdut tersebut. Film-film yang ia bintangi seperti "Darah Muda" dan "Oma Irama Penasaran" pun sama suksesnya.

7. Hingga kini, Rita Sugiarto masih aktif dan eksis bernyanyi dangdut. Di tahun 2021, Rita Sugiarto merilis lagu terbarunya yang berjudul "Takut Banget".

8. Rita Sugiarto sendiri pernah menikah dengan pedangdut senior Jacky Zimah pada tahun 1981. Namun, mereka memutuskan bercerai pada tahun 2000. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunai dua orang putra, Jerry Zimah dan Raffi Zimah.

Baca Juga: Biodata Harvey Malaihollo Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Senior yang Eksis Hingga Kini

Nah, itulah fakta dan profil Rita Sugiarto, pedangdut senior yang masih eksis hingga kini.




Rita SugiartoBiodata Rita SugiartoProfil Rita SugiartoUmur Rita SugiartoAgama Rita SugiartoKarier Rita SugiartoFilm Rita SugiartoPrestasi Rita SugiartoAnak Rita SugiartoPasangan Rita SugiartoFakta Rita Sugiarto

Share to: