Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamerkan Paras Bayinya Nih Gaes

Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamerkan Paras Bayinya Nih Gaes

Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamerkan Paras Bayinya Nih Gaes

Zayn Malik dan Gigi Hadid Pamerkan Paras Bayinya (Foto: Instagram @zayn)


Zayn Malik dan Gigi Hadid baru saja melahirnya bayinya gaes. Kurang lebih 9 bulan menanti akhirnya bayi tersebut lahir dan berjenis kelamin perempuan. 

Semenjak awal kehamilan pertama yang diumumkan oleh Zayn Malik dan Gigi Hadid tersebut, netizen sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana wajah bayi tersebut. 

BACA JUGA: Renovasi Apartemen, Gigi Hadid Sambut Anak dengan Zayn Malik

Ketika bayi tersebut lahir, nama Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat menjadi trending topic di Twitter karena ini anak pertama dari mereka. 

Nah berikut ini paras bayi dari Zayn Malik dan Gigi Hadid yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id gaes. 

Zayn Malik menjadi orang pertama yang mengumumkan kelahiran buah hati mereka

Kabar Gigi Hadid melahirkan tersebut diketahui melalui akun Twitter pribagi Zayn Malik. Penyanti tersebut mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan tanggannya menggenggam sebuah tangan bayi. 

BACA JUGA: Wow, 6 Seleb Hollywood Ini Mahir Berbahasa Arab Lho, Salah Satunya Zayn Malik

Zayn Malik juga mengumumkan jika anak tersebut berjenis kelamin perempuan. Anak pertama dari Gigi Hadid tersebut juda dinyatakan lahir dalam keadaan sehat gaes. 

Zayn Malik juga sempat tidak bisa berkata apa-apa untuk menggambarkan perasaannya kali ini. Dia juga mengatakan rasa cintanya terhadap bayi mungil ini sangatlah besar. 

Zayn Malik pun bersyukur atas kelahiran dari buah hatinya bersama Gigi Hadid. Dia juga sudah gak sabar untuk menjalani kehidupannya sebagai seorang ayah. 

Para penggemar turut berbahagia atas kelahiran bayi pertama Zayn Malik dan Gigi Hadid 

Hingga saat ini, netizen terus saja memperbincangkan kehadiran bayinya Gigi Hadid dan Zayn Malik ini. Mereka ikut merasakan kebahagiaan atas lahirnya anak pertama mereka. 

Hal ini juga menjawab rasa penasaran netizen mengenai kelahiran bayinya Zayn Malik dan Gigi Hadid. Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu netizen sempat dibuat bertanya-tanya mengenai kelahiran dari anaknya tersebut. Sekarang semua orang hanya tinggal melihat bagaimana wajah dari bayi tersebut. 

Nah, apakah kamu juga menjadi salah satu orang yang penasaran dengan wajah dari bayi Zayn Malik dan Gigi Hadid? Mari ditunggu ya gaes kabar selanjutnya. 

BACA JUGA: Gak Nyangka, 6 Seleb Hollywood Ini Punya Darah Asia Lho, Ada Zayn Malik sampai Bruno Mars




zayn malikgigi hadidanak pertama zayn malikgigi hadid melahirkan

Share to: