Anak-anak Personil OVJ Kumpul Bareng Ngeliat Kelucuan Orang Tuanya, Rizky Febian sampai Amanda Caesa

Anak-anak Personil OVJ Kumpul Bareng Ngeliat Kelucuan Orang Tuanya, Rizky Febian sampai Amanda Caesa

Anak-anak Personil OVJ Kumpul Bareng Ngeliat Kelucuan Orang Tuanya, Rizky Febian sampai Amanda Caesa

Anak-anak Personil OVJ Kumpul Bareng (Foto: YouTube)


Masih ingat dengan para pelawak OVJ? Terkenal dengan tingkahnya yang konyol, mereka ternyata punya anak-anak yang juga terjun di dunia hiburan lho. Gimana ya kalau anak-anak personel OVJ dikumpulkan unutk ngeliat kelucuan orangtuanya?

BACA JUGA: Biodata Lengkap Amanda Caesa: Umur, Agama dan Fakta Uniknya Gaes

Sebuah video yang mengungkapkan kesan anak-anak personel OVJ diunggah dalam channel YouTube Tema Indonesia. Dari mulai Rizky Febian (anak Sule), Amanda Caesa (anak parto), Dio/ Ardio Raihansyah (anak andre), bagus permadi (anak nunung).

Anak-anak personil OVJ itu pun ditanya bagaimana sosok orang tua mereka di rumah. Beragam jawabanpun muncul dari Rizky dan kawan-kawan. Menurut Rizky, Sule saat di rumah menjadi sosok ayah yang bertanggungjawab. Sedangkan, Amanda mengungkap sosok Parto saat di rumah lebih diam dan berwibawa seperti layaknya seorang bapak-bapak.

Pada sisi lain, berbeda seperti di panggung, Bagus mengungkap Nunung adalah sosok Ibu yang tegas. Nah beda lagi dengan Andre yang justru jadi sosok yang lucu dan lawak banget. 

"Di rumah Papa kalo pulang syuting juga suka ngelawak-ngelawak. Jadi, tiba-tiba dia buka celananya langsung dress up jadi pake kaos dalem trus langsung kumbara-kumbara," ungkap anak Andre, Dio.

"Aku suka ketawa-ketawa, Papa pura-pura jadi orang gila gitu," tambah Dio.

Mereka pun diajak nonton orang tua mereka saat tampil di panggung OVJ. Seketika beberapa dari mereka tertawa melihat tingkah orang tua mereka. Mereka juga merasa rindu dengan panggung OVJ saat itu lho gaes.

BACA JUGA: Heboh Rizky Febian Jadian sama Anya Geraldine? Ini Kata SULE Gaes!




Anak-anak personil OVJ kumpul barengReaksi Rizky Febian lihat SULE ngelawakReaksi Amanda Caesa nonton lawakan PartoSosok Anak Andre TaulanySosok anak Nunung ex OVJ

Share to: