Heboh Rizky Febian Jadian sama Anya Geraldine? Ini Kata SULE Gaes!

Heboh Rizky Febian Jadian sama Anya Geraldine? Ini Kata SULE Gaes!

Heboh Rizky Febian Jadian sama Anya Geraldine? Ini Kata SULE Gaes!

Sule (Foto: YouTube)


Rizky Febian dikabarkan tengah dekat dengan selebgram terkenal Anya Geraldine. Bahkan sempat dikabarkan jika dirinya berpacaran gaes. Mendengar hal tersebut, Sule juga langsung memberikan komentarnya melalui video di YouTube. 

Baru-baru ini Rizky Febian merilis lagu baru berjudul Cuek. Dalam lagu ini dirinya dan Anya Geraldine menjadi pasangan yang sangat romantis, namun hubungan mereka pun renggang karena salah satu diantara mereka berubah menjadi cuek. 

BACA JUGA: Wow! Konser Ini Hadirkan Didi Kempot Hologram, Tiara Andiri & VJ Daniel sampai Merinding

Keberhasilan Rizky menjadi pacar Anya tersebut ditanggapi oleh sang ayah yaitu komedian terkenal Sule. 

Tak main-main gaes, Sule pun langsung membuat video wejangan untuk Rizky. Terlihat bagaimana Sule awalnya bagaimana memberikan sepenggal lirik dari lagu Rizky. 

Setelah memberikan lirik dari Rizky, Sule pun memberikan sedikit pujian kepada Rizky Febian. Sule memberikan apresiasi dengan cita-cita dan musikalitas dari Rizky. 

BACA JUGA: Momen UUS Ikut YouTube's Got Talent, Ngamuk Tapi Bikin Ngakak Gaes!

Sule juga tidak menyangka jika Rizky itu hebat dalam membuat sebuah lirik. Sule pun juga memberikan doa kepada Rizky agar terus menjadi anak yang soleh. Setelah itu Sule pun memberikan tepuk tangan kepada Rizky atas kerja kerasnya mendapatkan Anya. Akhirnya Rizky pun bersama dengan Anya, walaupun Sule juga sempat bercanda jika hal tersebut merupakan cita-citanya juga. 

"Akhirnya cita-citamu bersama Anya Geraldine terlaksana, dan itu adalah cita-cita ayah" kata Sule. 

Sule pun bahagia karena video klip dari Rizky Febian trending di YouTube. Sule juga berterima kasih karena selalu membanggakan keluarga. Sule berpesan agar Rizky boleh bangga dengan prestasinya namun tidak cuek dengan keluarganya. 

"Janganlah kamu cuek seperti lagu kamu kepada ayah, dan adik-adik kamu" kata Sule. 

Sebelumnya Rizky sempat membuat kehebohan dengan pengakuannya jika dirinya suka dengan Anya Geraldine. Hal itu diakuinya dalam sebuah podcast Deddy. 

Deddy yang sempat bertanya kepada Rizky mengenai reaksinya seandainya Anya jadi pacar Rizky. Rizky pun menjawab dengan candaan kalau dirinya akan membuat hajatan tujuh hari tujuh malam. 

"Saya langsung bikin hajatan tujuh hari tujuh malam itu mah pak" kata Rizky. 

BACA JUGA: 6 Potret Mesra Rizky Febian & Anya Geraldine di MV 'Cuek Garis Cinta', Ujungnya Gak Terduga




rizky febian pacaran dengan anyasule kasih wejangan ke rizkywejangan untuk rizky yang pacaran dengan anyarizky pacaran dengan anya

Share to: