Putuskan Hijrah, Fitri Tropika Sempat Galau

Putuskan Hijrah, Fitri Tropika Sempat Galau

Putuskan Hijrah, Fitri Tropika Sempat Galau

Fitri Tropika Sempat Galau Sebelum Hijrah (Foto: Instagram @fitrop)


Presenter Fitri Tropica kini hadir dengan tampilan yang lebih baru. Diketahui, selebriti yang akrab disapa Fitrop ini telah hijrah dan menggunakan hijab.

Fitrop pun mengaku sempat galau sebelum ia memutuskan untuk hijrah. Galau tersebut berasal dari ketakutannya yang tidak laku lagi jika ia berhijab. Hal ini diungkapkan Fitrop ketika hadir di podcast Melaney Ricardo baru-baru ini.

Baca Juga: Sempat Dikira Hijrah, Aming Ternyata Dalami Karakter Sumanto di Film Terbaru

"Gimana sih yang kayak 'kamu tahu bahwa sesuatu itu benar, tapi lo nggak bisa menyangkal itu' tapi kayak pura-pura 'ah nanti deh, nanti dulu, nanti dulu," kata Fitri Tropica dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu (15/9).

Ketakutan Fitrop semakin bertambah usai ia melihat perkembangan sosial media yang sangat pasif akhir-akhir ini.

"Sampai di titik udah kayak nggak bisa lagi (menolak), dulu tuh sosmed nggak seperti sekarang, 'aduh nanti kerjaan gimana" tuturnya.

Namun pada akhirnya, suami Fitrop, Irvan Hanafi berhasil meyakini dirinya untuk berserah diri ke Allah SWT mengenai urusan pekerjaan.

Baca Juga: Iman J-Rocks Ganti Nama Usai Hijrah, Ini Maknanya

"Akhirnya ngobrol sama suami kan, 'aku tuh mau pakai hijab tapi aku kayak gimana ya masih banyak kepikiran' terus suami ternyata bilang gini 'loh kenapa? Yang pakai hijab juga banyak yang cantik kok' kalau cantik nggak masalah sih hahaha," pungkasnya.




Fitri TropicaFitri Tropica hijrahFitrop

Share to:



Modal Video 01