Warung Makan Legendaris di Malioboro Jogja Dibakar Pendemo Omnibus Law, Tega-teganya

Warung Makan Legendaris di Malioboro Jogja Dibakar Pendemo Omnibus Law, Tega-teganya

Warung Makan Legendaris di Malioboro Jogja Dibakar Pendemo Omnibus Law, Tega-teganya

Warung Makan Legendaris di Malioboro Jogja Dibakar Pendemo Omnibus Law (Foto Twitter: @DolanYujo)


Belum lama ini viral di media sosial sebuah warung makan legendaris di Malioboro jogja yang hangus di bakar pendemo Omnibus Law.

Hal ini terjadi pada Kamis 8 Oktober 2020 di sebelah Malioboro Mall. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @DolanYujo.

BACA JUGA: Viral Video Kucing Minta Makan ke Pelanggan Restoran, Tingkahnya Bikin Gemas

"Resto Legian sebelah Malioboro Mall dibakar pendemo yg katanya perlu kerjaan. Mreka itu ga tau betapa peliknya bikin usaha yg sudah lejen kya gini? Asline kwe ki mahasiswa po mahapekok?" tulis @DolanYujo di Twitter.

Resto Legian dibakar

Dalam video tersebut terlihat kalau warung makan yang bernama Resto Legian ini hangus terbakar karena bom molotov yang dilemparkan oleh para pendemo yang menolak RUU Omnibus Law. Sementara itu ada beberapa pihak yang mencoba untuk memadamkan api yang sudah menghanguskan warung makan tersebut. Kebakaran yang terjadi tersebut sampai membuat jalan di sekitar Malioboro ditutup sementara oleh pihak kepolisian.

Netizen merasa sedih

Dengan terbakarnya warung makan legendaris tersebut, banyak sekali netizen yang merasa sedih. Karena rumah makan tersebut memang sudah terkenal sejak lama dan memiliki cerita tersendiri didalamnya. Mereka pun mengatakan kalau para pendemo tak memiliki empati dan hanya bisa merusak fasilitas. Para netizen juga mengecam aksi brutal yang dilakukan para pendemo tersebut. Tega-teganya mereka melakukan hal tersebut.

"Lupa kl disitu bny saudara kita yg bekerja mencari nafkah.. Kl hancur dan tutup, mrk kehilangan pekerjaan. Bela buruh ?" tulis akun @RyaWiedy.

"MahaPekok , knapa hrs merusak bangunan, menjijikan tenan kelakuannya ckckck ," tulis akun @listy9021.

"Ya ampun tempat makanan kesukaan ku," tulis akun @veniaramadhanty.

BACA JUGA: Fiersa Besari Tolak Omnibus Law Pakai Kata Puitis Viral di Twitter Gaes

Nah, apa pendapat kalian tentang aksi pembakaran warung makan legendaris di Malioboro tersebut gaes.




ViralWarung Makan DibakarWarung Makan LegianWarung Makan MalioboroWarung Makan Malioboro DibakarWarung Makan Dibakar Pendemo

Share to: