Fakta-fakta Frislly Herlind Pernah Curhat Dipukul hingga Diselingkuhi Janda, Gak Nyangka

Fakta-fakta Frislly Herlind Pernah Curhat Dipukul hingga Diselingkuhi Janda, Gak Nyangka

Fakta-fakta Frislly Herlind Pernah Curhat Dipukul hingga Diselingkuhi Janda, Gak Nyangka

Frislly Herlind Pernah Curhat Dipukul hingga Diselingkuhi Janda (Foto: YouTube)


Gritte kembali dengan acara buka praktek dimana dirinya mengundang Frislly Herlind dan curhat secara terbuka. Bagaimanakah isi curhatannya? Berikut ini merupakan fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Acara podcast dari Gritte memang sangatlah terkenal. Banyak sekali acara podcast di YouTube namun tidak seperti Gritte dan Deddy Corbuzier yang bahkan hampir semua orang mengetahui podcast mereka gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Gritte Agatha Dengerin Cerita Gadis PSK untuk Pengobatan Ayah, Bikin Haru

Kali ini Gritte akhirnya mengundang seorang bintang tamu yang lagi fenomenal banget yaitu Frislly Herlind. Podcast kali ini mereka berdua akan jujur-jujuran dimana Frislly curhat mengenai masa lalu dirinya yang pernah dipukul sampai diselingkuhin janda. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-faktak Frislly Herlind yang curhat dari dipukul hingga diselinkuhi janda. 

Frislly suka banget curhat sama Gritte

Dari obrolan mereka berdua gaes, sepertinya Frislly ini memang suka banget untuk curhat dengan Gritte masalah apapun. Bahkan terlihat mereka berdua sangat tidak canggung untuk ngobrol satu sama lain. Wah pertemanan mereka sangatlah dekat. 

BACA JUGA: Gritte Agatha Buat Bayu Skak Ungkap Alasan Berhenti Jadi YouTuber di YouTube's Got Talent

Kriteria cowok Frislly

Frislly jika ingin mempunyai seorang pacar pasti selalu mencari yang dewasa, hal ini dikarenakan dirinya mengagumi sosok sang ayah yang tahu cara untuk menenangkan anaknya dan juga menjaga sang anak. 

Punya 3 mantan gaes

Gritte sempat membuat Frislly mengakui berapa banyak mantan yang dimiliki olehnya. Ternyata gaes, wanita cantik yang mempunyai indera ke enam ini mempunyai sekitar 3 mantan yang sangat diakui olehnya. 

Terjebak dalam toxic relationship

Frislly sempat menemukan pacar yang mirip banget dengan sosok sang ayah. Namun dirinya justru terjebak dengan toxic relationship dimana ia justru diperlakukan kasar banget oleh pacarnya tersebut gaes. 

Pernah dijambak dan dijepit dipintu mobil

Frislly pernah merasakan kekerasan dalam pacaran gaes, dirinya pernah dijepit dengan pintu mobil, ia juga dijambak dan dijatuhkan dari motor. Dirinya juga pernah dipukul gaes. Wah kasian banget ya. 

Berantem dengan Marsya

Frislly ternyata sempat berantem dengan Marsya karena teman hantunya tersebut memberikan pengelihatan mengenai sang pacar yang dimanna membuat wanita cantik tersebut kesal gaes. 

Jika kamu penasaran bagaimanna serunya Frislly membahas tentang curhatannya, kamu bisa tonton videonya dibawa ini. 

BACA JUGA: Gritte Agatha Ngobrol Bareng Korban Pemerkosaan Saat Praktek Kerja Lapangan, Kisahnya Bikin Haru




frislly curhatgritte podcastpodcast frisllyfrislly curhat gritte

Share to: