10 Potret Cantik Anneth Delliecia, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol Junior yang Beranjak Dewasa

10 Potret Cantik Anneth Delliecia, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol Junior yang Beranjak Dewasa

10 Potret Cantik Anneth Delliecia, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol Junior yang Beranjak Dewasa

10 Potret Cantik Anneth Delliecia, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol Junior (Foto: Istagram @anneth.dlc)


Masih ingat dengan Anneth Delliecia, juara Indonesian Idol Junior musim ketiga? Penyanyi cilik satu ini kini sudah beranjak dewasa lhoh. Simak 10 potret cantik Anneth Delliecia dalam ulasan berikut.

Anneth adalah seorang penyanyi cilik yang sempat ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada musim ketiga lalu. Berkat suara emas dan penampilannya, ia berhasil menjuarai ajang tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Anneth Delliecia, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Cilik Juara Indonesian Idol dan Brand Ambassador Ruang Guru

Kini penyanyi cilik asal Manado ini sudah mulai beranjak dewasa. Pada usianya yang menginjak 14 tahun, penampilannya pun makin cantik dan menawan gaes. 

Penasaran kan dengan potret Anneth Delliecia terkini? Ini dia nih 10 potret Anneth Delliecia, penyanyi cilik juara Indonesian Idol Junior yang sudah beranjak dewasa. 

1. Gadis bernama lengkap Anneth Delliecia Nasution ini lahir di Balikpapan pada 18 Oktober 2005.

2. Selain Indonesian Idol Junior, Anneth juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat serupa, yaitu The Voice Kids Indonesia. Saat itu, ia masuk dalam tim Agnez Mo. 

3. Kini nama Anneth makin dikenal publik sebagai salah satu penyanyi muda bertalenta. 

4. Ini dia nih potret Anneth yang nampak makin dewasa dan makin cantik. 

5. Suara Anneth memang terdengar sangat bagus dan berhasil membius penonton. Bahkan saat audisi Indonesian Idol Junior pun, juri terpukau dengan suaranya. 

6. Gadis kelahiran 2005 ini udah punya single lho, judulnya Tetap Untukmu. 

7.  Gak cuma pintar menyanyi, Anneth juga jago main alat musik lho gaes.

8. Gak berhenti sampai di situ aja, Anneth juga dketahui membintangi beberapa film. Sebut saja Mimpiku Jadi Nyata dan Kurindu Natal Keluarga. 

9. Khas kekinian, gaya OOTD Anneth juga keren banget. 

10. Potret cantik Anneth sedang tersenyum selalu berhasil bikin meleleh. 

Nah itu dia gaes 10 potret cantik Anneth Delliecia yang kini mulai beranjak dewasa. Gimana menurut kamu? Makin cantik kan?




Anneth Dellieciapotret Anneth Dellieciafoto cantik Anneth Dellieciajuara indonesian idol juniorindonesian idol juniorpotret cantikpenyanyi cilik Anneth Delliecia

Share to: