Potret Mesra Renald Ramadhan dan Natalie Zenn, Pacaran?

Potret Mesra Renald Ramadhan dan Natalie Zenn, Pacaran?

Potret Mesra Renald Ramadhan dan Natalie Zenn, Pacaran?

Potret Mesra Renald Ramadhan dan Natalie Zenn (Foto: Instagram @renaldrmdhnreal)


Renald Ramadhan mengunggah sebuah foto mesra dirinya bersama dengan seorang gadis cantik yaitu Natalie Zenn. Foto yang diunggah oleh Renald Ramadhan tidak hanya satu namun banyak banget gaes. Bahkan fotonya berkesinambungan. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika nama Renald Ramadhan melambung tinggi karena kepiawaiannya dalam berakting. Dirinya yang mempunyai paras tampan tersebut terkenal melalui sinetron berjudul Anak Langit. Setelah program tersebut selesai dirinya pun kembali bermain ke dalam sinetron yang fenomenal berjudul Dari Jendela SMP. 

BACA JUGA: Fakta Sosok Renald Ramadhan, Model Tampan yang Diduga Mantan Pacar Dinda Hauw

Awal karir dari Renald Ramadhan itu sendiri dimulai pada tahun 2016. Dirinya saat itu bermain dalam sinetron Mermaid In Love dan berperan sebagai Bara. Film tersebut diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Setahun setelahnya dia bermain dalam sinetron Jumat Ke-13. 

Pada tahun 2018 menjadi tahun tersibuk untuknya karena dia bermain dalam dua sinetron yaitu Tiada Hari Yang Tak Indah sebagai Ferry dan sinetron Seleb sebagai Digo. Sinetron tersebut dibawah satu manajemen yaitu SinemArt. 

Pemeran Satria dalam sinetron Dari Jendela SMP ini juga terlihat sangatlah dekat dengan Natalie Zenn. Bahkan hampir dalam setiap momen mereka selalu mengunggah kedekatannya tersebut. Semua media pun mengincar Renald Ramadhan untuk meminta pernyataan mengenai kedekatannya. 

BACA JUGA: Biodata Renald Ramadhan, Lengkap Umur dan Agama, Pemain Dari Jendela SMP Ditangkap Narkoba

Mengunggah foto mesra

Renald Ramadhan yang sering kali menjadi incaran media mengenai kedekatannya dengan Natalie Zenn akhirnya mengunggah foto bersama cewek cantik tersebut. Foto yang diunggah olehnya pun tidak hanya ada satu namun banyak banget. 

Terlihat bagaimana gaya dari Renald Ramadhan yang memakai kemeja berwarna kuning dan Natalie Zenn yang memakai jas berwarna pink berfoto bersama dengan jarak yang dekat banget. Bahkan diantara foto mereka berdua pun ada foto dimana Natalie Zenn sedang sendirian. 

Meskipun mereka berdua sangatlah dekat, namun baik dari Renald Ramadhan maupun Natalie Zenn belum memberikan klarifikasi apapun mengenai hubungan mereka. Semua netizen pun bertanya-tanya mengenai kedekatan mereka berdua. Maka dari itu lebih baik kita tunggu mengenai penyataan resmi tentang hubungan mereka ya gaes. 

Buat kamu yang masih ingin melihat berita tentang selebriti atau tokoh favorit kamu, jangan lupa langsung saja buka KUYOU.id gaes. 

BACA JUGA: Biodata Windy Wulandari, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Ibu Saskia Chadwick Dari Jendela SMP




renald ramadhannatalie zennpotret mesrapotret renald ramadhan dan natalie zen

Share to: