Sintya Marisca Curhat Marah sama Pemotor yang Gak Turunin Kaki ke Aspal, Sampai Viral di TikTok Gaes!

Sintya Marisca Curhat Marah sama Pemotor yang Gak Turunin Kaki ke Aspal, Sampai Viral di TikTok Gaes!

Sintya Marisca Curhat Marah sama Pemotor yang Gak Turunin Kaki ke Aspal, Sampai Viral di TikTok Gaes!

Sintya Marisca Curhat Marah sama Pemotor yang Gak Turunin Kaki ke Aspal (Foto: TikTok @yucholoco)


Sintya Marisca kembali dengan konten barunya di TikTok. Dirinya kali ini curhat sama pemotor yang gak mau nturunin kaki ke aspal. Gaya curhatnya yang ngelawak tersebut membuat penonton TikTok langsung menyerbu kolom komentarnya. 

Nama Sintya Marisca dikenal banyak publik pada saat joget-joget di salah satu konser Didi Kempot. Kehebohannya dalam berjoget seakan tidak peduli dengan apapun yang membuat semua orang tertarik untuk mengetahui siapa cewek cantik tersebut. 

BACA JUGA: Dance Dougie TikTok Ala Sintya Marisca Nih Gaes, Kamu Bisa Gak?

Video dirinya yang joget diatas panggung dan joget bareng sama Didi Kempot tersebut langsung viral. Dirinya pun langsung dikenali publik berkat kehebohannya tersebut. 

Sebelumnya juga dirinya membuat sebuah video interview kocak dengan Boom Esports gaes, video tersebut pun juga ditonton oleh banyak orang. Bagaimana tidak penampilan dari Sintya Marisca seperti orang yang jago akting banget. 

Kali ini Sintya Marisca hanya ingin curhat mengenai pengalaman bagaimana dirinya kesal dengan pemotor yang gak mau turunin kakinya ke aspal. 

BACA JUGA: Sintya Marisca Punya Pesan Buat Cewek Posesif Nih, Jangan Baper

Curhatan Sintya Marisca yang kocak

Sintya Marisca kali ini bercerita bagaimana dirinya saat itu sedang naik motor dan bertemu dengan salah satu pemotor yang melihat kemacetan dari jarak jauh dan ngerem pelan-pelan. Namun kaki sang pengendara motor tersebut tidak turun dari motor.

Sintya Marisca yang berada dibelakang pemotor tersebut akhirnya mengikuti apa yang dilakukan oleh pengendara tersebut, hal ini dikarenakan dirinya merasa tertantang dengan apa yang dilakukan oleh pengendara tersebut. Namun setelah itu dirinya berpikir kenapa harus mengikuti gaya pengendara itu. 

Sintya Marisca pun akhirnya berpikir mengenai apa yang ada dipikiran pemotor tersebut. Dia bingung kenapa pengendara tersebut tidak mau menurunkan kakinya ke aspal. Padahal dibawah aspal tersebut tidak ada apa-apa. 

Bahkan Sintya Marisca sempat berpikir jika pengendara tersebut sedang ngetes gelang power balance. Padahal menurutnya gelang yang dipakainya dari SD tersebut tidak dapat membuat orang tiba-tiba bisa menyeimbangkan sesuatu. 

Sintya Marisca pun di akhirnya memberikan pesan untuk para pengendara motor yang seperti itu agar menurunkan kakinya ke aspal sehingga tidak membahayakan pengendara yang ada dibelakangnya. 

BACA JUGA: Joget Koplo Tania Audi Sampai Di-Repost Denny Caknan dan Sintya Marisca Gaes!




sintya mariscasintya marisca curhatsintya marisca tiktokcurhat marah sintya marisca

Share to: