Viral Bakso Babi Mantap Rp 12 Ribu di TikTok, Menggiurkan Banget Gaes

Viral Bakso Babi Mantap Rp 12 Ribu di TikTok, Menggiurkan Banget Gaes

Viral Bakso Babi Mantap Rp 12 Ribu di TikTok, Menggiurkan Banget Gaes

Viral Bakso Babi Mantap Rp 12 Ribu di TikTok, Menggiurkan Banget Gaes (Foto: TikTok @voilajogjaofficial)


Apa jadinya ya kalau bakso babi dibandrol cuma Rp12 ribu aja? Seperti yang viral di TikTok beberapa waktu lalu nih gaes, menggiurkan banget. 

Bakso merupakan salah satu hidangan yang hampir semua orang sukai. Dari tua, muda, perempuan maupun laki-laki pasti menyukainya. Termasuk salah satunya mungkin kamu. 

BACA JUGA: Nex Carlos Review Nasi Rabeg Haji Naswi di Banten, Dulunya Makanan Kerajaan Gaes!

Hidangan kuah dengan bakso yang beragam jenisnya sangat diburu ketika jam makan siang datang. Mulai dari bakso sapi, bakso urat, bakso telur, bakso goreng, sampai ada juga lho bakso babi. 

Ngomong-ngomong soal harga, bakso biasanya masih aman di kantong pelajar nih gaes. Dari mulai kisaran 15 ribu sampai 20 ribu aja kok. 

Belum lama ini akun TikTok @voilajogjaofficial membagikan bakso babi yang kemudian viral. Pasalnya berbeda bakso ini berbeda dari biasanya. Bakso babi berikut ini viral karena cuma dihargai Rp12 ribu aja gaes!

Paket komplit

Meskipun cuma dibandrol Rp12 ribu aja, bakso babi ini terbilang sudah paket komplit lho gaes. Ada baksonya, bakso goreng, mie, sayuran, dan gak pelit daging babi, karena ngasihnya semangkuk penuh. Eits jangan lupa, ada pangsit gorengnya juga. 

Menurut Voilajogjaofficial, soal rasa jangan ditanya lagi. Ini definisi bakso murah tapi enak. Karena kuahnya sendiri gurih tanpa terlalu banyak memakai micin. 

BACA JUGA: Hari Jisun Kasih Makanan Kos-kosan ke Orang Korea, Gimana Reaksinya?

Letak bakso babi Rp12 ribu

Buat kamu yang penasaran sama lokasi bakso babi satu ini, kamu bisa datang ke Yogyakarta. Tepatnya berada di selatan rel Timoho ya gaes. Jangan lupa, namanya adalah bakso pak Gundul. 

Nah itu dia gaes seputar bakso babi yang viral di TikTok. Tertarik untuk mencicipinya? 




Viral Bakso BabiBakso babi 12 ribubakso babi viralbakso babi jogjabakso babi menggiurkanbakso

Share to: