Viral Kisah Sedih Driver Ojol Dibayar Pakai Uang Mainan saat Ngojek Offline

Viral Kisah Sedih Driver Ojol Dibayar Pakai Uang Mainan saat Ngojek Offline

Viral Kisah Sedih Driver Ojol Dibayar Pakai Uang Mainan saat Ngojek Offline

Viral Kisah Sedih Driver Ojol Dibayar Pakai Uang Mainan saat Ngojek Offline (Foto: TikTok.com/@ainnunmaheerra)


Kisah sedih baru saja dialami oleh pengemudi ojek online. Kisah itu dicerikan oleh driver ojol tersebut lewat akun TikTok miliknya yang bernama @ainnunmaheerra pada Selasa 20 Oktober 2020. 

Dalam cerita yang diunggah lewat akun TikToknya ini, awalnya sang driver sedang duduk dan menunggu orderan. Kemudian, tiba-tiba datang seorang pelanggan yang ingin menggunakan jasanya, namun tidak order lewat aplikasi. Melainkan, pelanggan tersebut menawarkan ngojek secara offline pada driver ojol tersebut. 

Karena sejak dari pagi sepi orderan, driver itu lantas mengiyakan dan mengantar pelanggan tersebut sampai tujuan. Ia pun merasa senang karena sudah mendapatkan pelanggan.  Saking senangnya, sang driver tidak mengecek uang yang diterimanya terlebih dahulu. Uang tersebut langsung ia masukan ke dalam saku. 

Sepulang dari ngojek, driver itu langsung pergi ke minimarket membeli susu untuk sang buah hati. Saat ingin membayar ke kasir, ia pun terkejut karena uang yang diterimanya itu adalah uang mainan. Dalam video tersebut terlihat dua lembar uang kertas, pecahan Rp 20 ribu uang asli sedangkan pecahan Rp 50 ribu merupakan uang mainan.

Cerita ini pun banyak mendapat sorotan. Tak sedikit netizen ikut merasa sedih melihat kisah yang dialami oleh driver ojol tersebut. Mereka juga mendoakan si driver ojol agar mendapatkan rezeki lebih. 

"Astarfirrloh..sabar ya pak..semoga ditambahkan Rezeki yng lebih banyak dan hallal ya," kata @user4040301088683.

"Kasian bgt bang tega amat orang itu ,sabar bang smga dpt rizki yg lebih banyak," ujar @nurma.

"Sabar ya bang Lain kali  cek dulu bang .. gak tega aku apalagi kalo soal buat anak," sahut @asita.

"Kok ada orang tega kayak gitu ya," timpal @dhil.




viralberita viralvideo viralkisah harukisah sedihDriver OjolDriver Ojol Dibayar Pakai Uang mainanNgojek Offline

Share to: