Biodata Dava Masterchef, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 7 yang Menghibur Abis

Biodata Dava Masterchef, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 7 yang Menghibur Abis

Biodata Dava Masterchef, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Season 7 yang Menghibur Abis

Biodata Dava, Peserta Masterchef Season 7 (Foto: Instagram @davamci7)


Siapa yang tidak kenal dengan peserta Masterchef season 7 yang identik dengan rambut klimisnya bernama Dava? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Dava merupakan salah satu peserta Masterchef season 7 yang lahir pada 1999. Sebelum mengikut ajang kompetisi masak bergengsi di Indonesia ini, ternyata pria berumur 21 tahun ini merupakan seorang freelance dari makeup artist dan juga hair stylist. 

BACA JUGA: Biodata Sarah Menzel, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Azriel Hermansyah yang Disorot Netizen

Saat Dava pertama kali mengikut kompetisi, dirinya memasak sebuah sate lilit untuk dihidangkan para juri. Chef Arnold pun sempat menanyakan mengenai pekerjaannya di restoran. Ternyata pesertaa Masterchef season 7 ini sudah bekerja direstoran selama 3 tahun gaes. 

Dirinya pun mengaku jika belajar masak secara otodidak tanpa dibantu oleh siapapun. Namun memang Dava sering membantu ibunya memasak atau bekerja di dapur. Hidangan yang dibuat Dava pertama kali pun sangat emang bahkan tidak ada komentar yang pedas keluar dari para juri. 

Dava yang sudah masuk ke dalam ajang memasak tersebut pun harus bersusah payah untuk bangkit dan menunjukan hasrat yang kuat agar bisa memenangkan kompetisi kali ini. Namun dia juga tidak menyerah walaupun beberapa kali makanannya kurang enak. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Dava, seorang peserta Masterchef season 7. 

BACA JUGA: Biodata Azriel Hermansyah, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Dikabarkan Pacari Sarah Manzel

Berjualan peyek

Dava memang mempunyai hobi masak. Dirinya yang sedang mengikuti kompetisi Masterchef ini juga membuka sebuah usaha kecil-kecilan dimana dia membuat sebuah peyek yang sudah dimasukan ke dalam toples dan siap untuk dijual. 

Selalu membawa Timi

Dari pertama kali Dava menginjakan kaki dan berhadapan dengan juri, dirinya tidak pernah melepaskan Timi. Sebuah boneka Panda yang memakai bandana dikepalanya. Bahkan Chef Arnold pernah salah menyebutkan nama peserta Masterchef season 7 ini pada saat pertama kali tampil. 

Mempunyai hobi food fotografi

Dava tidak hanya mempunyai bakat dalam bidang memasak, dirinya juga jago banget dalam bidang fotografi apalagi dalam makanan. Beberapa kali dirinya mengunggah foto makanan hasil buatannya di Instagram pribadinya. 

Dava ngefans banget sama Chef Renatta

Siapa yang tidak ngefans sama Chef Renatta? Semua orang termasuk Dava pun menggemari koki cantik ini. Bahkan dirinya sempat berfoto dengan Chef Renatta gaes. Wah beruntung sekali ya dia.  

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Muhammad Tumayr Dava

Nama Panggilan: Dava

Tahun Lahir: 1999

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Profesi: Hais Stylist

Hobi: Memasak

BACA JUGA: Biodata Desta, Lengkap Umur dan Agama, Host Tonigh Show yang Kocak Abis




biodata dava masterchefdava masterchefumur dava masterchefagama dava masterchef

Share to: