Fakta-fakta Buku Hindia - Antologi Matahari, Seni Estetika dan Sastra Jadi Satu

Fakta-fakta Buku Hindia - Antologi Matahari, Seni Estetika dan Sastra Jadi Satu

Fakta-fakta Buku Hindia - Antologi Matahari, Seni Estetika dan Sastra Jadi Satu

Fakta-fakta Buku Hindia - Antologi Matahari, Seni Estetika dan Sastra Jadi Satu (Foto: Instagram @suneater)


Musisi ternama Hindia baru saja merilis buku Antologi Matahari. Buku ini menggabungkan seni estetika dan sastra jadi satu lho gaes. Simak fakta-fakta lainnya di balik buku Antologi Matahari berikut ini. 

Sukses di Industri musik Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan Hindia kini mencoba menggali kemampuan lainnya dengan menulis buku. Kali ini, Baskara Putra masih dinaungi label yang sama dengan label musiknya yakni Sun Eater. 

BACA JUGA: Hindia Refleksikan Fenomena Sepanjang 2020 di Lagu 'Setengah Tahun Ini', MV Disutradarai VNGNC

Melalui buku Antologi Matahari ini, Sun Eater berharap bisa menjadi titik awal bagi masyarakat Indonesia untuk mengenal tentang label musik satu ini. 

Hindia kebagian menulis buku ketiga dari Antologi Matahari ini. Buku yang ditulisnya bertajuk Hindia Menjawab. 

Pasti makin penasaran kan dengan buku karya Hindia ini? Langsung aja simak fakta buku Hindia - Antologi Matahari dalam ulasan berikut ini gaes. 

Berisi 5 buku yang ditulis 5 musisi berbeda

Bernama antologi karena berisi kumpulan buku berbeda yang juga ditulis oleh 5 sosok berbeda. Mereka adalah musisi maupun penyanyi di bawan naungan label musik Sun Eater. Baskara Putra atau yang dikeal sebagai Hindia sendiri menulis buku ketiga bertajuk Hindia Menjawab. 

Sementara itu buku pertama bertajuk 'Perjalanan Singkat Ke Multisemesta' ditulis oleh .Feast, 'Jadi, Bagaimana?' oleh Aldrian Risjad, komik bertajuk 'Afterdark' dari Mothern, dan 'The 4 Stages in Being Yourself Again' oleh Agatha Pricilla. 

Menggabungkan seni estetika dan sastra jadi satu

Kelima buku ini kemudian digabungkan jadi sepaket 'Antologi Matahari'. Buku-buku ini juga berisi seni estetika dan sastra yang berpadu apik. Selain tulisan-tulisan dari musisi seperti Hindia, .Feast, dan lainnya, kamu bakal disuguhkan virtual yang menarik biar gak bosan membacanya.

Tentang Hindia Menjawab

Buat kamu yang sering penasaran dengan sosok Baskara Putra, penyanyi dari .Feast dan Hindia, kamu bisa kepoin lewat tulisan-tulisannya dalam Hindia Menjawab. Dalam buku ini, Hindia bakal menjawab banyak pertanyaan seperti arti pulang, keluarga, dan impian baginya. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu & Kunci Gitar Hindia - Dehidrasi, Cocok Buat Nyanyi Bareng

Harga 

Buku yang dirilis dari hasil kolaborasi antara Simpul Group dan Gramedia Pustaka Utama itu bakal tersedia di toko buku mulai 14 Oktober 2020 gaes. Soal harganya jangan khawatir, karena buku Antologi Matahari ini dibandrol dengan harga Rp178.000 aja. 

Nah itu dia gaes fakta-fakta singkat soal buku Buku Hindia dalam Antologi Matahari.  Gimana menurut kalian gaes? Tertarik untuk beli? 




HindiaAntologi MatahariBuku HindiaHindia MenjawabFakta Antologi Matahariseni estetika dan sastraBaskara Putra

Share to: