Bocoran Tamat Film Fast and Furious, Dua Sekuel Lagi?

Bocoran Tamat Film Fast and Furious, Dua Sekuel Lagi?

Bocoran Tamat Film Fast and Furious, Dua Sekuel Lagi?

Fast and Furious


Film Fast and Furious dikabarkan bakal segera tamat nih gaes. Film ini akan berakhir setelah dua sekuel lagi dari film tersebut.

Kabar ini pun mengagetkan banyak pihak, pasalnya film Fast and Furious, merupakan sebuah film yang sangat populer dan punya keuntungan besar karena alur ceritanya yang menarik.

BACA JUGA: Siap-siap, Sebelum Iblis Menjemput ke-3 Bakal Digarap Gaes

Tamat dua sekuel lagi

Sutradara Justin Lin dikabarkan bakal menggarap film Fast and Furious 10 dan 11. Selain itu pemeran utama dalam film tersebut dipastikan masih akan muncul hingga film ini tamat, mereka diantaranya adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Ludacris.

Namun hingga kini belum ada kabar terbaru tentang kebenaran informasi tersebut. Bahkan akibta pendami Covid-19 perilisan Fast and Furious 9 juga masih ditunda hingga nanti dirlis pada 28 Mei 2021. Meski begitu film ini tetap dinantikan bnyak orang.

Perjalanan film Fast and Furious selama 19 tahun

Fast and Furious ini merupakan salah satu film yang sangat populer dan juga memiliki alur cerita yang baik dan banyak mendapat respon positif dari para penontonnya. Bahkan selama perjalanannya yang sudah 19 tahun ini Fast and Furious berhasil meraup keuntungan yang sangat besar dari seluruh total film yang sudah tayang. Keuntungan mereka dari dulu hingga kini sudh mencapai sebanyak USD 5,8 miliar lho.

BACA JUGA: Kumpulan Judul Skripsi yang Bikin Dosen Kaget, Dicecar Pas Konsul Nih

Nah, menurut kalian gimana nih gaes tentang film Fast and Furious yang katanya bakal tamat dua sekual lagi ini




Fast and FuriousFilm Fast and FuriousFast and Furious TamatSekuel Fast and FuriousFilmFilm Hollywood

Share to: