Hikmah yang Dapat Diambil dari Film The Story of Kale, Anak Muda Wajib Tahu~

Hikmah yang Dapat Diambil dari Film The Story of Kale, Anak Muda Wajib Tahu~

Foto

Hikmah yang Dapat Diambil dari Film The Story of Kale, Anak Muda Wajib Tahu~ (


Siapa nih yang sudah nonton The Story of Kale? Kira-kira hikmah apa aja nih yang bisa kalian ambil dari film The Story Of Kale?  Kalau belum nonton, anak muda wajib tahu nih beberapa hikmah yang bisa diambil dalam film The Story of Kale. 

BACA JUGA: Kumpulan Momen Haru The Story of Kale yang Viral di TikTok, Baper Abis

Film yang dinantikan anak muda, The Story of Kale akhirnya mulai tayang sejak Jumat 23 Oktober 2020 di Bioskop Online. Film ini merupakan spin off dari film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini atau NKCTHI (2020) yang juga digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko. 

Sosok Kale dalam film ini masih diperankan oleh penyanyi berbakat, Ardhito Pramono. Selain itu, ada juga Aurelie Moeremans yang berperan sebagai kekasih Kale bernama Dinda. 

The Story of Kale mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Amanda) dalam film NKCTHI. Film ini mengisahkan pertemuan Kale dan Dinda yang sama-sama menyukai musik. Dari musiklah, keduanya pun jadi sering berjumpa dan jatuh cinta. 

BACA JUGA: Biodata Ardhito Pramono, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Story of Kale

Dalam film ini, Kale diceritakan membantu Dinda melepas hubungan toxic dengan mantan kekasihnya. Sampai akhirnya, Keduanya pun akhirnya berpacaran. Kale juga sempat berjanji untuk selalu membuat Dinda bahagia. 

Seperti hubungan asmara biasanya, Kale dan Dinda pun sempat menemui konflik-konflik kecil. Sampai akhirnya, Dinda menyadari bahwa bahagianya tak harus digantungkan kepada sosok Kale. 

Dari film inilah kita bisa mengambil beberapa hikmah penting dalam kehidupan gaes. Seperti yang disampaikan salah satu penonton film The Story Of Kale dalam TikTok beberapa waktu lalu. 

Ini dia beberapa hikmah penting yang bisa diambil dalam film The Story of Kale: When Someone's In Love.

1. Harus cinta ke diri kita sebelum cinta ke orang lain

2. Jangan terlalu menggantungkan bahagiamu ke orang lain, sekalipun orang terdekatmu

3. Mencintai dengan secukupnya, karena kalau terlalu cinta kamu akan diperlakukan seenaknya sama dia

4. Percayakan dirimu atas semua bahagiamu

Itu dia beberapa hikmah penting yang bisa diambil dalam film The Story of Kale: When Someone's In Love. Gimana gaes, mana nih hikmah yang menurut kalian paling relate buat kehidupan kalian? 




The Story of KaleNKCTHIArdhito PramonoAurelie MoeremansWhen Someone In LoveHikah The Story of Kale

Share to: