Biodata Oding Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Regar di Putri untuk Pangeran

Biodata Oding Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Regar di Putri untuk Pangeran

Biodata Oding Siregar, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Regar di Putri untuk Pangeran

Biodata Oding Siregar, Pemeran Regar di Putri untuk Pangeran (Foto: Instagram @odingsiregar)


Siapa yang masih belum mengenal seorang aktor dan pemeran Regar dalam sinetron Putri untuk Pangeran bernama Odink Siregar? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Oding Siregar merupakan seorang aktor yang lahir pada tanggal 19 Maret 1971 di Jakarta, Indonesia. Dirinya sudah lama berkecimpungan dalam dunia hiburan dan hal tersebut dimulai dari tahun 2008. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Jamil, Lengkap Umur dan Agama, Viral Liburan Bareng Ririn Ekawati

Jika kamu mendengar nama Oding Siregar, pasti sedikit asing buat kamu. Namun pernahkah kamu melihat Ojan dengan jargon tatap mata saya? Pria satu ini pernah bermain bersama Ojan gaes. Dirinya memulai karir sebagai pelawak dalam situasi komedi berjudul "Sketsa" 

Oding Siregar menjadi salah satu orang yang ditunggu-tunggu kehadirannya ketika semua orang menonton sketsa pada tahun 2008 silam. Bagaimana tidak, tingkah lakunya yang kocak serta gayanya yang seperti seorang master hipnotis selalu sukses menghibur penonton dari layar kaca. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Oding Siregar, pemeran Regar di Putri untuk Pangeran. 

BACA JUGA: Biodata Lania Fira, Lengkap Umur dan Agama, Perankan Naomi di Putri untuk Pangeran

Bermain dalam sitkom Bro dan Bray

Masih ingat pada tahun 2015 silam dimana ada sitkom mengenai Bro dan Bray. Oding Siregar menjadi salah satu pemeran dalam sitkom tersebut gaes. Mulai dari sitkom tersebut menjadi titik awal kebangkitan dirinya. 

Menyukai mobil Jeep

Seperti seorang lelaki sejati lainnya, Oding Siregar juga menyukai hal-hal yang menyangkut dengan hobi para lelaku seperti mengoleksi mobil. Dirinya ternyata mempunyai sebuah mobil Jeep gaes. 

Masih berteman baik dengan Ojan

Oding Siregar ternyata tidak lupa dengan seorang anak yang membantu mengangkat namanya pada tahun 2008 silam yaitu Ojan. Dirinya pun ternyata masih berteman dengan baik sama Ojan dan bahkan pernah bertemu kembali pada tahun 2015 lalu. 

Jago banget dalam bela diri

Ternyata disela kesibukan Oding Siregar, dirinya menyempatkan untuk mengikuti kegiatan positif. Dia memilih olahraga bela diri untuk mengisi kegiatan luangnya. Bahkan dia pun menunjukan kemampuannya  dalam beladiri tersebut. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Odink Siregar

Tanggal Lahir: 19 Maret 1971 

Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia

Umur: 49 Tahun (Sampai saat artiken ini dibuat) 

Agama: Islam 

Pekerjaan: Aktor

Anak: Rozan Aribah Siregar

BACA JUGA: Biodata Amara Mohede, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Lidia di Putri untuk Pangeran




biodata oding siregaroding siregaragama oding siregarumur oding siregar

Share to: