Terungkap! Ini Alasan Nicholas Saputra Tolak Tawaran Podcast

Terungkap! Ini Alasan Nicholas Saputra Tolak Tawaran Podcast

Terungkap! Ini Alasan Nicholas Saputra Tolak Tawaran Podcast

Alasan Nicholas Saputra Tolak Tawaran Podcast (Foto: Istimewa)


Nicholas Saputra dikenal sebagai seorang aktor yang jarang terlihat di podcast manapun. Hanya podcast CXO Media yang dipandu Putri Tanjung terlihat yang bisa menghadirkan Nicholas Saputra.

Bukan karena sibuk, ternyata Nicholas Saputra memilih untuk menolak tawaran podcast dari berbagai rekannya. Apa alasannya?

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film The Architecture of Love, Hadirkan Putri Marino dan Nicholas Saputra

Tidak Ada Hal Menarik

Dalam kanal YouTube, Melaney Ricardo berhasil mewawancarai Nicholas Saputra meski bukan dalam konsep podcast. Disitu, Nicholas Saputra pun menjelaskan ia menolak tawaran podcast karena tidak ada hal menarik yang bisa ia ceritakan.

"Enggak. Gue merasa hidup gue enggak menarik aja, untuk diceritain. Kalau nonton podcast (orang) wah menarik ya  kayaknya enggak segitu menariknya hidup gue," jelas Nicholas Saputra.

Melaney Ricardo pun kembali menanyakan keinginan Nicholas Saputra untuk menceritakan kesukaannya terhadap hewan Gajah. Disitu, pemeran Rangga di Ada Apa Dengan Cinta ini mengaku ingin menceritakan hal tersebut. Namun, ia beranggapan masih banyak cerita orang yang lebih menarik.

"Mau sharing mau. (Susah mau ke podcast) karena banyak orang yang punya cerita lebih menarik untuk hadir di podcast itu kalau gue mau ditanya terus jawab apa. Belum ada si kayaknya (podcast tentang saya)," ungkap Nicholas Saputra.

Jaga Privasi

Selain itu, Melaney Ricardo juga menanyakan privasi kehidupan Nicholas Saputra yang masih terus ia jaga sampai saat ini. Nicholas Saputra mengatakan hanya privasi kehidupan inilah yang bisa ia kontrol dan ia jaga.

Baca Juga: 7 Selebriti Tanah Air Ini Merupakan Aktivis Lingkungan, Ada Tulus hingga Nicholas Saputra

"Ya karena katanya aja sudah privacy sesuatu yang private, dan itu satu-satunya dan yang bisa gue pertahankan karena begitu udah keluar dari rumah udah enggak ada yang private. Sesutu yang private itu sesuatu yang bisa kita kontrol. Banyak hal yang enggak bisa dikontrol tapi privasi masih bisa," kata Nicholas Saputra.




Nicholas SaputraNicholas Saputra podcastPodcast Nicholas SaputraAlasan Nicholas Saputra tidak podcastEntertainment

Share to: