Daftar Personil Lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana, Tergabung Dalam Grup M.A.C Gaes

Daftar Personil Lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana, Tergabung Dalam Grup M.A.C Gaes

Daftar Personil Lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana, Tergabung Dalam Grup M.A.C Gaes

Daftar Personil M.A.C yang Menyanyikan Lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana (Foto: Instagram @official_musicanakcoment)


Akhir-akhir ini lagu berjudul "Kau Mau Cari yang Bagaimana" sedang viral di sosial media baik TikTok maupun Instagram. Ternyata personil yang menyanyikan lagu tersebut bernama M.A.C gaes. 

Hampir semua kalangan menyanyikan lagu tersebut. Hal ini dikarenakan lagunya yang sangat enak didengar dan tidak membosankan. Bahkan para pengguna TikTok pun sudah sangat hafal dengan lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana. 

BACA JUGA: Foto Ayu Qua TikTok Sebelum Alami Kecelakaan Cantik Banget, Tuai Dukungan

Setelah Tim KUYOU.id melakukan penelusuran sedikit dengan lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana, ternyata lagu tersebut berjudul "Cuma Saya" gaes. Namun bagian dari reff yang gampang diingat membuat orang tidak mengetahui judul lagu tersebut. 

Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai daftar personil dari lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana dari grup M.A.C. 

 

M.A.C adalah singkatan dari grup bernama 'Music Anak Coment'

Apakah kamu sudah mengetahui jika M.A.C tersebut merupakan singkatan? Ternyata kepanjangannya adalah Music Anak Coment gaes. Namun mereka lebih suka dipanggil dengan nama singkatannya. 

BACA JUGA: Kenalin Roseanne Arowesii, TikTokers Filipina yang Parasnya Mirip Bella Poarch Gaes!

Terdiri dari tujuh orang personil gaes

Tidak seperti grup musik biasanya yang mempunyai 5 anggota atau paling sedikit dua. Kali ini M.A.C mempunyai sebanyak 7 orang personil dalam satu grup tersebut gaes. 

Asli karya anak-anak tanah Papua nih gaes

Jika kamu mendengar lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana, pastinya kamu akan mengira lagu tersebut berasal dari sekelompok anak Jakarta. Namun gaes ternyata lagu tersebut merupakan hasil dari anak-anak Papua. 

Berikut nama lengkap personilnya:

  • Elmar Renggi

  • Asbello Marcelino

  • Roold

  • Andrhe Swabra

  • Riona

  • Morde Sawaki

  • Bray D

Video Klip sudah tembus 8,9 juta views gaes!

M.A.C memang membuat lagu dengan nada yang mudah sekali diingat oleh pendengar sehingga sekali mendengar pun kamu langsung hafal gaes. Bahkan mereka pun mempunyai video klip juga. Sampai saat artikel ini dibuat, video klip tersebut sudah ditonton sebanyak 8,9 juta views. 

Viral di TikTok

M.A.C menjadi salah satu grup yang beruntung karena lagu mereka benar-benar viral di TikTok hingga orang pun sampai mencari dan download lagu mereka. Tak hanya itu saja, hampir semua orang baik yang ganteng maupun yang cantik sudah memakai lagu mereka. 

Nah, itu dia gaes daftar dari personil M.A.C yang nyanyikan lagu Kau Mau Cari yang Bagaimana. Jika kamu ingin melihat personil lengkap dari grup musik favorit kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Tutorial Dance Lagu Stay With Me yang Viral di TikTok Nih, Vibesnya 80's Banget




kau mau cari yang bagaimanacuma sayamusik anak comentmactiktok viral

Share to: