Foto Ayu Qua TikTok Sebelum Alami Kecelakaan Cantik Banget, Tuai Dukungan

Foto Ayu Qua TikTok Sebelum Alami Kecelakaan Cantik Banget, Tuai Dukungan

Foto Ayu Qua TikTok Sebelum Alami Kecelakaan Cantik Banget, Tuai Dukungan

Foto Ayu Qua TikTok Sebelum Alami Kecelakaan (Foto: Instagram @ayuqua13_)


Nama Ayu Qua mencuat ke publik setelah dirinya datang ke Gritte podcast dimana dirinya mengungkapkan kecelakaan yang dialaminya. Namun Tim KUYOU.id berhasil menemukan foto yang diunggah oleh wanita tersebut sebelum mengalami kecelakaan. 

Tidak ada satu manusia pun yang mengetahui kapan sebuah musibah akan menimpanya. Seorang manusia hanya bisa bersiap dan pasrah menghadapi musibah yang menimpanya. 

BACA JUGA: Ayu Qua TikTok, Gadis asal Palangkaraya yang Tetap Pede Meski Fisik gak Sempurna

Ayu Qua menjadi salah satu orang yang sangat kuat dalam menghadapi kecelakaan yang dihadapinya. Dirinya yang saat itu ingin memeriksa sumbatan air yang ada diperahu justru mengalami nasib yang kurang beruntung. 

Rambut Ayu Qua yang menjuntai panjang harus tertarik baling-baling perahu dan membuatnya tersangkut hingga rambut beserta kulit kepalanya terlepas. Dirinya pun harus ke rumah sakit terdekat dan melakukan banyak operasi secara bertahap hingga akhirnya bisa selamat. 

Namun Ayu Qua juga sempat memperlihatkan bagaimana cantiknya dia sebelum mengalami kecelakaan tersebut. Foto tersebut pun diunggahnya melalui Instagram pribadinya dan akun TikToknya. 

BACA JUGA: Elly Sugigi Dihujat Habis-habisan Setelah Unggah Foto Tanpa Hijab

Ayu Qua masih dalam keadaan sehat

Ayu Qua yang menggunakan nama @ayuqua13_ di Instagram mengunggah foto dirinya saat itu masih dalam keadaan sehat dengan rambutnya yang sangat panjang. Dirinya saat itu terlihat menggunakan baju berwarna kuning dengan celana berwarna merah muda gaes. 

Walaupun dirinya tampak tak senyum dan terlihat sangatlah kaku di kamera, namun dia menikmati seakan rindu dengan masa-masa dulu ketika dirinya masih dalam keadaan normal. 

“Seberat apapun yang dihadapi jangan pernah menjadi rapuh.” tulis Ayu Qua dalam keterangan foto tersebut. 

Unggahan TikTok dan foto masa kecil

Ayu Qua seakan tetap percaya diri walaupun keadaan fisiknya tidak lagi seperti dulu. Beruntung dirinya yang mengunggah hal tersebut di TikTok langsung menjadi viral gaes. 

Ayu Qua juga mengunggah bagaimana fotonya yang benar-benar dari kecil hingga sekarang. Terlihat foto tersebut adalah zaman dirinya masih bersekolah. Tak nampak kesedihan dalam foto tersebut. 

Ayu Qua pun menginspirasi banyak orang mengenai keberanian yang dia lakukan untuk memberanikan diri mengunggah foto wajah aslinya. Bahkan netizen pun memberikan dukungan kepadanya untuk terus berkarya. 

Netizen memberikan dukungan

Kisah dari Ayu Qua seakan memberikan semangat baru kepada orang-orang dengan nasib sepertinya. Netizen pun tak berhenti memberikan dukungan di kolom komentarnya aga dirinya terus berkarya. 

"Semangatt teruss cantikkk" tulis @sarrriiyy. 

"Ngeliat ini pengen nangis 😢 semangat yaaa ayu ... Walaupun didunia wajah km seperti ini semoga di akhirat nanti wajah km cantik seperti bidadari didunia sementara sedangkan akhirat selamanyaaaa❤️❤️❤️" tulis @kniapradipta. 

BACA JUGA: Wadaw, Foto Hot Dinar Candy Gak Pakai Celana Dalam Disorot Netizen




ayu quafoto ayu qua dulusebelum ayu qua kecelakaantiktokers ayu qua

Share to: