Elly Sugigi Dihujat Habis-habisan Setelah Unggah Foto Tanpa Hijab

Elly Sugigi Dihujat Habis-habisan Setelah Unggah Foto Tanpa Hijab

Elly Sugigi Dihujat Habis-habisan Setelah Unggah Foto Tanpa Hijab

Elly Sugigi Dihujat Habis-habisan Setelah Unggah Foto Tanpa Hijab (Foto: Instagram.com/@ellysugigi_real_)


Baru-baru ini Elly Sugigi kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan soal asmara, ia disorot karena mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab.

Dalam postingan yang diunggah lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu 21 Oktober 2020, Elly Sugigi terlihat memamerkan potret dirinya tanpa memakai hijab dan sengaja menyandingkan fotonya dengan seorang pria berbadan kekar yang sedang berada di tepi kolam renang. Diketahui, pria tersebut bernama Aher dan merupakan pacar baru Elly Sugigi.

"Aa neng gak jadi pulang ke kayangan neng mau ikut Aa aja mandi,,dikayangan juga ketemu nya @mimi.peri 😇😇😇 @aher.official 21 10 2020 😍," tulis Elly Sugigi dibagian caption.

Sontak saja, netizen yang melihat hal itu langsung menyerbu kolom kometar unggahan Elly Sugigi. Ia dihujat habis-habisan karena memajang foto tanpa memakai hijab.

"bukannya udah hijrah, kok pamer foto gitu mpok," tulis akun @arsyila_77.

"Perasaan dah berhijab kok post foto ga pk hijab," komen akun @adew0113.

"Masa perempuan berhijab nulis caption neng mau ikut mandi, asli memalukan umat muslimah yg udah berhijab. Harusnya tante malu sama hijab tapi gak sesuai ama perbuatannya gtu. Gw sebagai lelaki malu punya temen, shabat atau sadara kaya gini. Sesuailah tante sama perempuan muslimah segala sikap atau perkataan posting apapun," kata akun @adenymaxim.

"Ketauan bngt cwenya yg agresif ky lg kegatelan meong2 pngn di kawinin..😂," ujar akun @ekaayu815.

Di sisi lain, Elly Sugigi juga dinilai cari sensasi karena mengunggah foto tanpa hijab. 

"Klw ga gini,yah udah ga tenar yah jdi bkin sensasi mulu.. Skli2 jual yg berseni kan pekerja seni, jngn jual sensasi aja," sahut akun @hartati_fatima.

"Udah mendingan buka aja hijabnya kalau g niat hijrah @ellysugigi_real," timpal akun @iman_sii.

Beberapa waktu lalu, Elly Sugigi memang telah memutuskan untuk tampil tertutup dan berhijab. Saat itu, ia mengaku ingin memperdalam ilmu agama dan berhijrah. 

Untuk yang belum tahu, Elly Sugigi mengawali kariernya sebagai koordinator penonton bayaran di televisi. Kemudian, ia ditarik untuk menjadi artis dan bahkan ia telah banyak membintangi sinetron hingga terjun ke dunia perfilman.  




Ellu SugigiFoto Elly Sugigi Tanpa HijabPacar Baru Elly SugigiFoto Elly Sugigi

Share to: