Perubahan Tubuh Adele Bikin Takjub Penonton Gaes! Intip Potretnya

Perubahan Tubuh Adele Bikin Takjub Penonton Gaes! Intip Potretnya

Foto

Adele (Foto Instagram: @nbcsnl)


Baru-baru ini penyanyi bersuara emas Adele bikin takjub para penonon dan penggemarnya saat pertama kali tampil di televisi dengan perubahan bentuk tubuhnya.

Adele diketahui tampil dalam sebuah acara di televisi bernama Saturday Night Live yang berlangsung pada pekan lalu.

BACA JUGA: Mesya Thalib Jadi Berhijab karena Sang Adik Nikahi Taqy Malik?

Turun 44 Kilogram

Penyanyi yang terkenal karena lagu Some One Like You ini diketahui sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 44 Kilogram gaes. Bahkan ia sempat menjadi perbincangan warganet karena melakukan penurunan berat badan yang dilakukannya sejak ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Rahasia perubahan bentuk tubuh Adele

Saat tampil dalam acara Saturday Night Live tersebut, Adele pun membeberkan rahasia perubahan bentuk tubuhnya tersebut sambil bercanda dengan para penonton.

“Aku tahu aku sangatlah berbeda dari terakhir kali kalian melihatku,” kata Adele.

Ia bahkan mengatakan kalau hal ini karena adanya pembatasan Covid-19 yang membuatnya tak bisa kemana-mana hingga akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Diketahui untuk menurunkan berat badannya tersebut Adele melakukan diet ketat dan juga berolahraga. Ia pun sampai menggandeng Pete Geracimo untuk membantunya menjalankan program penurunan badannya. Adele juga selalu melakukan latihan cardio yaitu, lari dan pilates

Alasan Adele melakukan penurunan berat badan ini menurut Pete Geracimo adalah untuk kesehatan tubuhnya sendiri.

Kini Adele pun mkin tampil mempesona dengan tubuh baru dan penampilan barunya tersebut. Bahkan ia sangat terlihat menakjubkan dengan gaya rambut barunya.

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Drama Start Up yang Viral di Netflix, Wajib Nonton

Nah, bagaimana menurut kalian tentang perubahan bentuk tubuh Adele ini?




AdelePerubahan Bentuk Tubuh AdeleRahasia Diet AdelePotret Terbaru Tubuh AdeleAdele Turun 44 KiloPenyanyiSaturday Night Live

Share to: