Fakta Unik Harry Tate si Vibe King TikTok, Kontennya Seru Semua

Fakta Unik Harry Tate si Vibe King TikTok, Kontennya Seru Semua

Fakta Unik Harry Tate si Vibe King TikTok, Kontennya Seru Semua

Fakta Unik Harry Tate si Vibe King TikTok (Foto: Instagram @harry.tate)


Harry Tate menjadi salah satu TikTok yang kontennya sangat seru untuk dilihat. Siapakah dia sebenarnya? Berikut ini fakta tentang Vibe King yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Harry Tate merupakan pria yang selalu muncul dalam FYP di TikTok dengan konten yang sangatlah aneh. Dirinya terlihat hanya suka menari dengan gairah yang sangat tinggi. Bahkan konten yang dibuat pun selalu seperti itu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta RianTV Temui ODGJ Belum Pernah Lepas Helm Selama 3 Tahun

Namun entah kenapa Harry Tate berhasil menjadi pujaan hati para TikTokers yang menontonnya. Semangatnya Vibe King dalam menari dalam konten tersebut sukses membuat para penonton tertawa saat melihatnya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Harry Tate, Vibe King yang terkenal banget di TikTok. 

Berani untuk menari di depan umum 

Harry Tate harus diacungi jempol keberaniannya. Dirinya berani banget untuk menari didepan umum tanpa mempedulikan orang yang lewat. Bahkan orang-orang yang melihat pun terlihat bingung dengan apa yang dilakukannya. 

BACA JUGA: Biodata Bae Suzy dari Wikipedia: Umur, Agama, Tinggi Badan hingga Fakta Unik

Tinggal di Sydney, Australia

Para TikTokers sempat menyangka jika dirinya tinggal di Amerika atau Inggris. Namun ternyata dirinya tinggal di Australia gaes. Pantas saja gaya berbicaranya sedikit berbeda dengan yang lainnya. 

Mempunyai YouTube Channel

Sukses di TikTok dengan followers yang sangatlah banyak tidak membuat Harry Tate puas. Vibe King pun melebarkan sayapnya di YouTube dengan membuat konten seperti mewawancarai orang. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 4 ribu subcribers. 

Memiliki mobil yang sangat mewah

Kesuksesan Harry Tate di TikTok pun ternyata membuat dirinya mempunyai penghasilan yang banyak. Vibe King ternyata juga memiliki koleksi barang mewah salah satunya mobil. Bahkan dia mengunggah hal tersebut di Instagramnya. 

Membalas komentar dengan tariannya yang super aneh 

Harry Tate juga seperti konten kreator TikTok lainnya suka banget membuat konten dari komentar orang. Namun jika orang lain membalas komentar dengan kata-kata, dirinya membalas dengan tariannya yang aneh banget. 

Suka banget sama warna kuning

Harry Tate mempunyai selera warna yang berbeda dengan orang lain. Dirinya selalu terlihat dengan baju latihan berwarna kuning. Baju tersebut selalu dipakainya untuk membuat konten. 

Rambut kriting dan kacamata kecilnya menjadi ciri khas

Untuk kamu yang menjadi penggemar dari Harry Tate pastinya sudah mengetahui ciri khas darinya. Vibe King seakan tidak ingin mengubah gayanya yang sekarang sudah menjadi ciri khas. 

Wajahnya ganteng banget kalau gak pakai kacamata

Jika kamu sering melihat Harry Tate memakai kacamata yang lucu. Ternyata dirinya beberapa kali mengunggah foto tidak menggunakan kacamata. Bahkan dirinya terlihat ganteng banget gaes. 

Jago banget main scooter

Harry Tate ternyata mempunyai hobi lain selain membuat konten menari yang aneh. Dirinya ternyata jago main scooter gaes. Bahkan kemampuannya tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadinya. 

Itu dia gaes, beberapa fakta menarik mengenai Harry Tate si Vibe King yang terkenal banget di TikTok. Jangan lupa kunjungi KUYOU.id untuk melihat berita tentang artis favorit kamu. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Sir Uzairi, Guru Matematika Ganteng dari Malaysia yang Viral di TikTok




harry tatevibe kingfakta harry tatetiktok vibe king

Share to: