Viral Modifikasi Mobil Grand Max Rasa Alphard, Ternyata Bagini Faktanya Gaes

Viral Modifikasi Mobil Grand Max Rasa Alphard, Ternyata Bagini Faktanya Gaes

Viral Modifikasi Mobil Grand Max Rasa Alphard, Ternyata Bagini Faktanya Gaes

Mobil Grand Max Rasa Alphard, Ternyata Bagini Faktanya (Foto: TikTok.com/@zeronejapan.id)


Sebuah motor dimodifikasi sedemikian canggih sudah menjadi hal lumrah kita dijumpai. Namun, apa jadinya jika sebuah mobil Grand Max dimodifikasi mirip dengan mobil Alphard. Membayangkannya saja bikin penasaran kan gaes. Enggak usah lama-lama, yuk simak faktanya di sini.

Toyota Alphard merupakan mobil MPV premium terbaik dengan desain dan kenyamanan yang mumpuni untuk kalangan menengah ke atas. Dengan segala lebihannya, siapa yang tidak tergiur untuk segara membeli mobil ini. Walaupun, perlu berpikir berulang kali untuk membelinya karena harga mobil ini sangat mahal. 

Seperti yang kita ketahui masyarakat Indonesia memang memiliki segudang kreativitas. Contohnya, seperti seorang pria yang satu ini nih gaes, ia memodifikasi mobil Grand Max menjadi seperti Toyota Alphard. Dalam video yang diunggah lewat akun TikTok bernama @zeronejapan.id, terlihat pria ini sedang review mobil hasil modifikasinya. 

Mobil Grand Max tersebut dimodifikasi sedemikian rupa layaknya Toyota Alphard. Jika dilihat dari luar memang tampak biasa saja. Menariknya, bagian pintu pun sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor, hanya cukup menempelkan jempol pada gagang pintu maka pintu mobil akan terbuka dengan sendirinya.

Namun uniknya, setelah pintu terbuka bisa dilihat penampilan di dalam mobil hanya ada dua kursi dan satu meja untuk duduk-duduk sambil meminum kopi. 

@zeronejapan.id

rasa Alphard ##fyp ##foryoupage ##foryou ##tipsmobil ##xyzbca ##fypシ ##otomotif ##modifikasi

♬ Risalah Hati Remix - Dina🌼

"Mobil Fitra Eri ngga ada apa-apanya, mobil Raffi Ahmad ngga ada apa-apanya cuy. Ini mobil keren parah, hanya ada satu di Indonesia, ya ini. Karena yang punya mobil hobi modifikasi," ucapnya dalam video tersebut.

Nah, giman menurut kamu gaes? Cukup unik bukan. 




Berita ViralVideo ViralVideo TikTokMobil Grand Max Rasa AlphardMobil Toyota AlphardModifikasi mobil

Share to: