Pengalaman Nongki Teh di Bandung, Sekaligus Tempatnya Instagramable Gaes

Pengalaman Nongki Teh di Bandung, Sekaligus Tempatnya Instagramable Gaes

Pengalaman Nongki Teh di Bandung, Sekaligus Tempatnya Instagramable Gaes

Pengalaman Nongki Teh di Bandung, Tempatnya Instagramable (Foto: Instagram/teapotto.id teabumi)


Selain kopi, sebenarnya ada banyak tenpat nongkrong dengan menu utama teh lho gaes. Salah satunya adalah beberapa tempat ngeteh di Bandung berikut ini.

Selain ragam menu teh yang enak dan pas lidah, kamu juga dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan pastinya instagramable abis!

Di Bandung, ada begitu banyak tempat nongkrong yang memiliki menu utama teh. Disana juga disajikan beberapa hal seperti permainan yang bikin waktu berkumpulmu dengan teman-teman menjadi lebih berkualitas.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Kanopi Minimalis untuk Rumah Milenial, Dari Garasi sampai Dekorasi Nih

Penasaran? Yuk simak rekomendasi tempat nongki di Bandung berdasarkan pengalaman tim KUYOU.id berikut ini!

Pengalaman nongki dan mencari filosofi teh pertama di Teapotto Bandung

Pertama ada Teapotto yang berlokasi di Jl. Bengawan No. 25, Bandung, Jawa barat.

Disini kamu bisa menemukan pengalaman baru ngeteh dengan berbagai rasa original teh dan bahan lainnya seperti nanas dan matcha. Bikin penasaran banget kan?

Pertama kali tiba, saya mendapatkan impressi tempatnya begitu modern dan minimalis, sepertinya Teapotto sendiri mengadopsi konsep minimasis Jepang. 

Lebih dari itu yang saya sadari juga bahwa teh memiliki kekuatan filosofis yang jarang orang tahu. Saat itu saya mencicipi dua jenis teh, yakni teh hijau dan teh hitam dengan disajikan dengan cara yang tak biasa, terdapat berbagai varian teh kualitas tinggi dengan cita rasa filosofis menurut saya; bagai meleburkan jiwa ditengah awan dengan wewangian yang mengingatkan akan renjana dan memperkuat karsa. 

Ada juga menu lain diluar teh seperti matcha dan Chocolate Macchiato serta dessert enak yang pastinya bikin nagih.

Nongkrong berkualitas gak sibuk sendiri? Teapotto menyediakn beberapa permainan asik yang bisa menambah asik acara kumpul kamu bersama dengan teman-teman lho.

Selain itu, kamu juga bisa bikin 'netizen' iri dengan lokasi ngeteh yang super Instagrammable.

Buat kamu yang penasaran, lansugung aja datang ke Teapotto Bandung yang tetap buka dengan menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. 

Pengalaman nongki teh kedua di Teabumi, Bandung

Teman nongkrong sambil minum teh selanjutnya di Bandung adalah Teabumi.

Lokasi Teabumi berada di Jl. Pajajaran No.72, Kota Bandung, Jawa Barat.

Teabumi ini sudah cukup dikenal oleh para pencinta teh di Bandung gaes. Mereka memiliki banyak menu teh, non-teh, juice, teh mixology hingga makanan ruangan dan makanan berat.

Impresi pertama yang saya dapat adalah tempatnya klasik dan menghadirkan nuansa yang meleburkan akan jiwa teh dan kopi. Hal tersebut memang selaras dengan beberapa quote yang saya lihat seperti "tea, coffee and laugh" misalnya. 

Sensasi yang diberikan pun tak jauh beda dengan Teapotto, namun entah di Teabumi lebih terasa vibes plural antara penikmat teh dan kopi.

Tempatnya juga nyaman dan asik untuk kamu yang datang sendiri, berdua atau ramai-ramai gaes. 

Baca Juga:  Viral TikTok The Onsen Resort, Rekomendasi Liburan ala Jepang di Malang Gaes

Sesuai dengan namanya, Teabumi ini memiliki arti selaras dengan bumi. Mereka mengabungkan teh lokal indonesia dari varietas assamica dan sinensis dan diperkaya dengan rasa buah, bunga dan rempah.

Rekomendasi tempat teh Instagramable kekinian

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kedua tempat nongki di Bandung ini dijamin bisa memperindah momen-momen yang ingin kamu abadikan.

Baca Juga: 8 Gaya Fashion ala Milenial Tokyo Ini Bisa Jadi Rekomendasi Nih Gaes

Teapotto dan Teabumi memiliki lokasi yang nyaman dan juga Instagramable

Buat kamu yang penasaran langsung aja rasakan pengalaman nongki berkualitas di kedua rekomendasi tempat ngeteh Bandung diatas. Jangan sampai keduluan sama yang lain ya gaes!




Nongki Teh di BandungNgeteh di BandungTempat ningkrong di BandungKuliner BandungTeapotto BandungTeabumi Bandung

Share to: