Fakta Unik Bilal Raditya, TikToker Cover Lagu Bareng Bimo Picky Picks

Fakta Unik Bilal Raditya, TikToker Cover Lagu Bareng Bimo Picky Picks

Fakta Unik Bilal Raditya, TikToker Cover Lagu Bareng Bimo Picky Picks

Bilal Raditya, TikToker Cover Lagu Bareng Bimo Picky Picks


Bilal Raditya menjadi sorotan netizen di TikTok setelah dirinya cover lagu banget sama Bimo Picky Picks. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Bilal Raditya merupakan seorang TikToker yang sering banget menyanyikan lagu atau cover lagu orang lain. Bahkan beberapa lagu yang kurang enak didengar ketika dirinya cover malah jadi enak banget gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Picky Picks Kolab sama Roy Merhan dan Ari Cincant, Ngakak Tapi Tetap Apresiasi Gaes!

Musisi satu ini tidak langsung meledak di TikTok gaes. Dirinya memulai semuanya dari bawah dimana ia hanya bertugas untuk ngecover lagu-lagu dengan versinya sendiri. Namun perlahan tapi pasti banyak banget orang yang suka dengan apa yang dilakukannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Bilal Raditya, seorang TikToker yang ngecover lagu bareng Bimo Picky Picks. 

Mulai aktif TikTok dari bulan Agustus 2020

Bilal Raditya bukan pengguna Baru dalam bermain TikTok gaes. Dirinya mulai bermain TikTok pada bulan Agustus 2020. Video pertamanya dimana ia menyanyikan lagu cover pun langsung disukai oleh banyak orang. 

BACA JUGA: Viral Bimo Picky Picks Nyanyi Suara Merdu Bareng TikToker Bilal Raditya Gaes

Mempunyai kucing sebagai hewan peliharaan

Untuk seorang laki-laki yang biasanya suka memelihara anjing, Bilal Raditya justru memilih kucing sebagai peliharaannya. Iya pun mengunggah bagaimana lucunya hewan tersebut di TikTok gaes. 

Pengetahuan musiknya sangatlah luas

Tak bisa dipungkiri ketika Bilal Raditya dapat mengubah beberapa lagu menjadi sesuai dengan suaranya, lagu tersebut berubah jauh. Hal ini pun membuktikan jika dirinya mempunyai pengetahuan musik yang sangat luas banget. 

Bikin semua lagu jadi enak gaes

Berbeda dengan orang-orang yang cover lagu pada umumnya, Bilal Raditya justru mengubah lagu tersebut walaupun bernada sama namun petikan yang dia buat justru lebih enak didengar. Bahkan kamu bisa jadi tidak mengenali lagu yang dicover olehnya. 

Pernah cover lagu Awkarin yang judulnya Candu

Bilal Raditya seperti suka dengan semua genre lagu. Bahkan ia pun pernah melakukan cover lagu dari Awkarin yang berjudul candu dimana hasilnya jauh banget dari lagu aslinya dan lebih bagus gaes. 

Punya konten dengan gambar yang aesthetic banget

Jika kamu mengikuti TikTok Bilal Raditya dari awal, pastinya kamu paham kalau dirinya suka banget membuat video dalam mode vintage atau melakukan pengambilan gambar yang terlihat aesthetic banget. Kamu bisa jadiin dirinya sebagai inspirasi gaes. 

Adik dari Bimo Picky Picks

Bilal Raditya tiba-tiba saja sempat menjadi viral karena dirinya ngecover lagu bareng sama Bimo Picky Picks. Namun siapa yang menyangka ternyata mereka berdua adalah kakak adik gaes. Netizen yang melihat video tersebut justru mengapresiasi suara Bimo dan kekompakan mereka berdua. 

Nah, itu dia gaes beberapa fakta unik mengenai Bilal Raditya. Jika kamu ingin melihat fakta unik mengenai artis lainnya, kamu bisa baca langsung di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Picky Picks Review Joget Cewek TikTok Luar Negeri, Lebih Menikmati Dibanding Lokal? 




bilal radityafakta bilal radityatiktoker radityacover lagu bareng bimo picky picksadik bimo picky picks

Share to: